Ditanya Kapan Nikah oleh Kartika Putri, Ini Kata Luna Maya

Jumat, 11 Juni 2021 - 22:18:36 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Hingga saat ini, Luna Maya masih sendiri. Namun ia tampak enjoy dengan kehidupannya.

Meski begitu, beberapa kali mantan kekasih Ariel NOAH tersebut kerap mendapatkan pertanyaan mengenai kapan dirinya akan menikah. Namun pertanyaan tersebut belum bisa dijawab karena sampai sekarang dirinya belum juga mengenalkan siapa kekasihnya.

Pertanyaan yang sama ternyata juga dilontarkan oleh Kartika Putri. Ia bahkan mendesak Luna Maya agar segera menikah.

"Mba (Luna) buru-buru deh (menikah)," kata Kartika Putri dikutip dari kanal YouTube TS Media.

Tidak cukup, Kartika Putri juga berusaha membuat iri Luna Maya karena sudah menikah. Ia menjabarkan keuntungan memiliki suami.

Menurutnya ada hal-hal yang tadinya tidak bisa ditemukan ketika belum menikah.

"Tidur ada yang pelukin, lupa ambilin handuk, diambilin," ungkap Kartika Putri.

Luna Maya mendengarkan hal itu dari Kartika Putri dengan tenang. Ia kemudian berusaha menjawabnya.

"Sebenarnya gini, bukan nggak mau," ujar Luna Maya.

"Ayo dong kapan?" tanya Kartika Putri lagi.

Menurut Luna Maya, nasib setiap orang berbeda dan sudah digariskan. Oleh karena itu, ia tidak mau kemudian menyalahkan hal itu.

"Nggak semua orang seberuntung kamu," jawab Luna Maya.

"Menikah, buat orang yang punya persepsi, oh nikah aja, enak gitu. Mungkin mereka yang punya pasangan dan keberuntungan itu. Seperti yang kamu rasakan," kata Luna Maya.

Belum cukup, Luna Maya juga menjelaskan jika menikah tidak bisa dilakukan sembarangan. Ia harus benar-benar memilih agar tidak menyesal nantinya.

"Ada orang yang mendengar omongan kamu, ya udah gue asal nikah aja deh. Ternyata orang yang dipilih bukan yang tepat baginya," terang Luna Maya.

"Kamu kenal sama Habib kan juga butuh proses. Sempat ribut, ribut, mau putus juga aku inget," imbuhnya.

Oleh karena kejadian tersebut, Kartika Putri mendapatkan cibiran dari beberapa netizen. Mereka menyarankan agar Kartika Putri lebih bijak lagi dalam bertanya.

"Bukan ditanya, tapi didoain. Ilmu agama sudah bagus, lebih bagus lagi menjaga mulut biar nggak menyinggung orang," kata @susisusanti*** dalam sebuah akun gosip di Instagram. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT