Cerita Mona Ratuliu dan Indra Brasco Saat Positif Corona

Sabtu, 05 Juni 2021 - 16:45:59 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com- Pasangan selebritas Mona Ratuliu dan Indra Brasco membuat pengakuan bahwa keduanya sempat terkena Covid-19. Keduanya membagikan pengalaman terkena Covid-19 dalam video MIC. Bahkan Indra Brasco pada waktu itu sampai mendapat perawatan intensif setelah dinyatakan positif Covid-19. 

Sebut Mona Ratuliu dan Indra Brasco Calon Opa dan Oma Terkena Covid-19 saat bulan Ramadhan Mona Ratuliu dan Indra Brasco mengatakan ada sebuah alasan mereka baru mengungkap sempat terkena covid-19. 

Diketahui, Mona dan Indra terkena covid-19 pada bulan Ramadhan lalu. Padahal Mona dan Indra begitu taat akan protokol kesehatan. Dan awalnya yang dinyatakan covid-19 adalah Indra Brasco. 

"Ya akhirnya ternyata aku positif dengan CT 21. Mona enggak (positif)" kata Indra, Jumat (4/6/2021). 

Dia pun langsung menjalani isolasi mandiri untuk memisahkan diri dari anak-anaknya. Mona Ratuliu sebelumnya mengaku kaget bahwa Indra terkena Covid-19. Saat terkena, Indra merasakan demam hingga pilek. 

“Kaget karena baru Indra positif, diputuskan Indra isoman sementara kita sekeluarga memisahkan diri dari Indra, tapi tetap isoman. Indra enam hari di kamar, ngerasa demam, batuk, pilek," kata Mona. 

Lebih lanjut, kondisi Indra Brasco pada waktu itu semakin memburuk hingga dibawa ke rumah sakit dan harus diopname. 

“Hari keenam aku memutuskan (periksa) thorax dulu, aku ke rumah sakit dengan harapan isoman lagi. Begitu lihat hasilnya, harus dirawat di rumah sakit karena hasil fotonya paru sebelah kanan sudah berkabut. Akhirnya dirawat, diopname," kata Indra. 

Mona Ratuliu terkena Covid-19 Setelah Indra Brasco yang terkena Covid-19, kini giliran Mona Ratuliu. Ia pun sempat memeriksakan kondisinya melalui tes swab PCR. Hingga akhirnya dia dinyatakan Covid-19. 

Mona sempat menguatkan dirinya. “Aku bingung strategi apa yang harus dilakukan. Mau lapor Indra, Indra di rumah sakit takutnya drop,” ucap Mona. “Waktu itu diputusin harus kuat kasih tahu Indra. Begitu tahu aku positif dia langsung nangis," tambah Mona lagi. [**]


 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT