Zumri : Rencana Demo di Kantor Gubernur Kepri Tidak Relevan

Senin, 12 April 2021 - 14:26:22 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com, Kepri - Relawan  Ansar Marlin (AMAN) Provinsi Kepri angkat bicara tentang  adanya wacana demonstrasi salah ormas tertentu terkait isu pembagian jabatan di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kepri.

Sebaiknya masyarakat harus memberikan sepenuhnya kebijakan itu kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yakni Ansar Ahmad SE, MM dan Wakilnya Marlin sebagai pejabat pilihan rakyat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Relawan AMAN Zumri, kepada sejumlah wartawan Senin (4/04/2021) di Tanjung Pinang. "Kita dengar ada sebuah Ormas akan unjuk rasa di Kantor Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) terkait kebijakan pemerintahan saat ini. Apapun rencancana tersebut tidak relevan, harusnya masyarakat menyerahkan sistem itu kepada Gubernur dan Wakil terpilih," terang Zumri.

Dijelaskan Zumri, saat ini Gubernur Ansar sedang pokus menjalankan ruda pemerintahan terkait ekonomi kerakyatan. Untuk biarkan lah mereka bekerja dengan baik, jangan ada intervensi demi kepentingan golongan tertentu. 

Zumri berharap, agar seluruh elemen dan masyarakat untuk bersatu dan mendukung visi dan misi dari kedua pasangan ini demi memajukan masyarakat Kepri. Selain itu kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah provinsi Kepri dapat maksimal mendukung kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dengan baik.

Dijelaskan Zumri, terkait sharing power adalah hal biasa dalam hal perpolitikan. Semua ranah itu merupakan hal pimpinan. Untuk itu masyarakat atau Ormas tidak boleh intervensi sepanjang kebijakan itu merupakan kepentingan masyarakat banyak.

"Atas nama Relawan Ansar Marlin Provinsi kepri yang terlibat langsung bersama masyarakat untuk memenangan kedua tokoh ini  berharap agar elit partai koalisi pendukung untuk dapat mengawal kebijakan gubernur saat ini dengan baik. [Jhonson] 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT