Pelayanan Puskesmas Baru di Mengkapan Belum Maksimal

Pelayanan Puskesmas Baru di Mengkapan Belum Maksimal

Metroterkini.com -  Camat Sungai Apit Wahyudi S.STP mengakui pelayanan Puskesmas Mengkapan yang baru diresmikian pemakaianya belum bisa memeberikan pelayanan secara maksimal. Mengingat masih adanya keterbatasan tenaga kesehatan seperti analis kesehatan, perawat, supir ambulance, SKM Prokes, SKM Epidmiologi, tenaga Gizi dan Petugas Rekam Medis.

Hal tersebut juga diakui dr. Adrian Hidayat dalam acara syukuran dan pemberian santunan kepada anak yatim di Puskesmas Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Juma'at (26/02/2021).

Untu itu, Wahyudi meminta kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak kiranya segera untuk mendatangkan tenaga-tenaga kesehatan yang dibutuhkan, sehinga dengan demikian, pelayanan kesehatan di Puskesmas yang baru ini, bisa memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal," pintanya.

Selain itu, ia juga meminta kepada tenaga kesehatan di Puskesmas yang baru, supaya bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik mungkin, sesuai dengan harapan masyarakat Kecamatan Sungai Apit, khususnya masyarakat Kampung Mengkapan dan sekitarnya.

"Insya Allah mudah - mudahan, semoga apa yang kita harapkan bersama, akan terealisasi sesuai dengan harapan masyarakat," tutupnya. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index