Peras Mantan Pacar dengan Ancam Sebar Video Bugil

Peras Mantan Pacar dengan Ancam Sebar Video Bugil

Metroterkini.com - Pria di Ponorogo, MR (22) memeras mantan pacar dengan mengancam akan menyebarkan video bugil korban. Mengapa MR nekat melakukan pemerasan terhadap perempuan yang pernah ia sayang?

"Infonya si pelaku ini kecanduan judi online," tutur Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Hendi Septiadi, Kamis (20/8/2020).

Hendi menjelaskan, korban sehari-hari bekerja sebagai karyawati salah satu konveksi di Ponorogo. Sementara pelaku tidak bekerja alias pengangguran.

"Karena butuh uang, akhirnya pelaku menggunakan video bugil mantannya untuk dimintai uang," terang Hendi.

Karena takut videonya tersebar, korban lantas menuruti kemauan si pelaku. Ia memberikan uang baik secara cash maupun ditransfer sejak Selasa (4/8) hingga Sabtu (8/8) lalu.

"Total Rp 5,7 juta uang yang diberikan korban kepada pelaku," jelas Hendi.

Menurut Hendi, awalnya pelaku dan korban memiliki hubungan sebagai pasangan kekasih. Keduanya sempat melakukan video call. Dengan bujuk rayu pelaku, korban akhirnya mau video call bugil.

Ternyata video bugil korban disimpan dan dijadikan alat untuk memeras korban. Karena takut, korban menuruti permintaan pelaku dengan mentransfer sejumlah uang.

"Padahal aslinya, pelaku ini sudah menghapus video bugil itu. Tapi karena korban takut, akhirnya menuruti saja permintaan pelaku," pungkas Hendi. [**]

Berita Lainnya

Index