Bupati Rohil Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Palika

Bupati Rohil Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Palika

Metroterkini.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur dasar, seperti jalan dan jembatan, guna mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Hal ini terbukti dengan peresmian jalan dan jembatan di beberapa desa di Kecamatan Pasir Limau Kapas oleh Bupati Kabupaten Rokan Hilir Suyatno, Senin (17/2/2020).

Bupati Rohil sampai di Panipahan langsung menuju lakasi pembangunan infrastruktur, terutama jalan Tanjung Rukam Kepenghuluan Panipahan Darat.

Suyatno yang saat itu tiba di lokasi didampingi Dandim 0321 Rokan Hilir Letnan Kolonel A.R.H Agung Rahman Wahyudi, Ketua DPRD Rokan Hilir Maston Pasaribu, dan juga anggota DPRD Rokan Hilir asal Dapil 5 Syahrin Usman, juga Muzardin dan juga tampak asli Putra Panipahan Dodi Saputra SH, serta Camat Palika Yahya Khan, Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar, SH, seluruh Penghulu dan Lurah.

Mengawali kegiatannya dengan meresmikan jalan Tanjung Rukam yang merupakan kegiatan Binter Terpadu Kodim 3021 Rokan Hilir, sepanjang 300 meter dan lebar 3 mtr dan bupati Rokan Hilir langsung menandatangani prasasti dan pengguntingan vita oleh perwakilan Kajari Rokan Hilir, Herlina, SH.

Dari Panipahan Darat, bupati langsung menuju desa Teluk Pulai dan dilanjutkan meresmikan jembatan penghubung desa Panipahan menuju desa Teluk Pulai Kecamatan Palika.

Suyatno berharap, infrastruktur yang memakan anggaran dengan total  miliaran  ini dan berasal dari APBD tersebut, dijaga, sehingga manfaatnya bisa terus dirasakan oleh masyarakat. "Mohon infrastruktur dan jembatan ini digunakan dengan baik, agar mobilisasi hasil pertanian bisa berjalan lancar,” tutupnya. [mus]

Berita Lainnya

Index