Xpander Versi SUV Meluncur Hari Ini di Jakarta

Xpander Versi SUV Meluncur Hari Ini di Jakarta

Metroterkini.com - Mitsubishi akan meluncurkan Xpander versi terbaru. Mobil yang disebut-sebut sebagai New Crossover MPV itu akan meluncur hari ini. Peluncuran dilakukan di salah satu hotel di Jakarta.

Mitsubishi menjanjikan akan ada beberapa pembaruan pada Xpander versi SUV dibanding Xpander standar yang sudah dijual saat ini. Terutama, Xpander terbaru ini bakal tampil lebih gagah sebagai mobil yang memadukan karakter MPV dan SUV.

Meski belum resmi dibuka selubungnya, beberapa bocoran sudah muncul. Xpander versi SUV disebut memiliki perubahan di antaranya mendapat tambahan over fender dan roof rail.

Selain itu, Xpander versi SUV ini juga memiliki ground clearance yang lebih tinggi. Hal itu makin mengentalkan kesan SUV pada Xpander.

Lanjut ke interior, Mitsubishi tentu saja memberikan upgrade. Kesan sporty-elegan terasa saat memasuki kabin, yang disebutkan lebih luas dibanding Xpander sebelumnya. Kombinasi warna hitam dan coklat yang dipakai pada interior memunculkan kesan sporty-elegan secara kuat. Hal lainnya, Xpander Crossover SUV ini terasa memiliki tingkat kesenyapan yang lebih baik dibanding pendahulunya. Ini sudah terbukti setelah detikcom melakukan test drive di Jepang, pekan lalu.

Untuk bagian dashboard, kombinasi warna coklat dan hitam juga diaplikasikan. Selain itu terdapat juga warna silver pada beberapa komponen dashboard.

Kemungkinan, harga Xpander versi SUV ini lebih mahal dibanding Xpander yang sudah ada saat ini. Untuk harga pastinya, tunggu kabar selanjutnya. [oto-met]

Berita Lainnya

Index