Abang Tikam Adik, Gara-gara Sepeda Motor

Abang Tikam Adik, Gara-gara Sepeda Motor

Metroterkini.com - Hanya gara-gara pinjam meminjam sepeda motor, seorang abang kandung di Bengkalis tega tikam adiknya sendiri dengan gunting dan sepeda motor juga jadi sasaran dengan sebilah parang.

Akibatnya, sang adik mengalami luka di bagian tangan kiri akibat tikaman gunting dan harus memperoleh perawatan medis. Sedangkan sang abang terpaksa dijebloskan ke penjara untuk bertanggungjawab di hadapan hukum.

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, S.H, M.H ketika dikonfirmasi membenarkan aksi tikam dilakukan seorang abang kepada adik kandungnya sendiri itu.

Pelaku penikaman, Islami alias Birat (30) telah diamankan petugas. Sedangkan korban, Ifan Dani (24) adalah adik kandung Birat, dan sudah memperoleh perawatan medis. Merupakan warga yang berdomisili di Desa Perapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis Riau.

Dugaan penganiayaan dilakukan abang kandung terhadap adiknya sendiri itu, dijelaskan Kapolsek terjadi pada 1 Oktober 2019 sekitar pukul 19.00 WIB di rumah orang tuanya. Tersangka juga berhasil diringkus setelah kejadian.

"Kejadian itu di rumah orang tua pelaku dan korban. Dengan kejadian tersebut disaksikan dua orang yaitu, Bakar (24) dan Jumi (30). Barang bukti gunting dan parang juga sudah diamankan," ungkap AKP Maitertika, Kamis (10/10/19).

Tersangka Birat melakukan penganiayaan kepada korban menggunakan sebuah gunting. Parang juga digunakan untuk membacok sepeda motor.

"Ketika itu korban berada di rumah, abang kandungnya Birat ingin meminjam motor. Korban kemudian berpesan agar jangan lama-lama menggunakan motor itu, dan korban pun meminjamkan motornya. Namun, tersangka langsung masuk ke rumah dan mengambil parang dan membacok motor korban," terang Kapolsek.

Tidak puas dengan membacok motor korban, kemudian tersangka kembali ke dalam rumah dan mengambil gunting lalu menikam adiknya sendiri itu. Bakar, saksi yang ada ketika itu segera memisahkan korban dan tersangka. Saksi Jumi melepaskan gunting dan parang dari tangan tersangka.

"Warga yang mengetahui kejadian segera membantu dan mengamankan tersangka dan selanjutnya diserahkan ke kepolisian," tutupnya.[***]

Berita Lainnya

Index