Alumni FH UIR Angkatan 99 Gelar Silaturahmi di Pekanbaru 

Alumni FH UIR Angkatan 99 Gelar Silaturahmi di Pekanbaru 

Metroterkini.com - Alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (FH UIR) Angkatan 1999 akan selenggarakan silaturahmi sekaligus memeriahkan 20 tahun kebersamaan mereka di Pekanbaru. 

Rilis yang diterima media ini dari panitia menyebutkan, acara tahun ini lebih spesial dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sebab, tahun ini alumni FH 99 yang beranggotakan sekitar 350 orang itu genap berusia 20 tahun.  

“Acara silaturrahmi rutin kami selenggarakan minimal dua kali dalam setahun. Cuma khusus untuk kali ini acaranya secara tema berbeda, yakni memeriahkan 20 tahun kebersamaan,” jelas Ketua Pelaksana Acara, Parlindungan kepada wartawan di Pekanbaru, Senin (25/3/2019).

Lebih jauh Parlindungan menyampaikan, kekompakan alumni FH UIR Angkatan 1999 sudah tak diragukan lagi. Namun demikian, kebersamaan terus dipupuk. Terlebih lagi tahun ini, jalinan kebersamaan itu sudah berjalan 20 tahun. 

Acara ini, ungkap Parlindungan, akan diselenggarakan pada Sabtu malam, 27 April 2019 di Hotel Pangeran Pekanbaru. 

Sementara Sabtu pagi hingga siang hari Lembaga Bantuan Hukum Pelita Keadilan 99 yang digagas oleh Alumni FH UIR Angkatan 1999 akan menggelar seminar tentang Perlindungan Anak dan Perempuan.

“Kita akan berusaha mengumpulkan alumni FH UIR Angkatan 1999, baik yang di dalam Provinsi Riau maupun di luar Provinsi Riau,” ujarnya.

Menurut Parlindungan yang juga sebagai pengacara ini menyampaikan, saat ini alumni FH UIR Angkatan 1999 tersebar luas di beberapa provinsi di Indonesia, baik karena domisili ataupun karena tugas kerja, baik sebagai hakim, notaris, jaksa, pengacara, polisi, dan profesi lainnya.

Dijelaskan Parlindungan, alumni FH 999 ada sekitar 350 orang. Dari 350 alumni itu, pihak panitia memperkiran sekitar 100 orang hadir pada acara puncak. 

"Kita sudah komunikasikan ke beberapa alumni yang ada di luar Provinsi Riau, insya Allah mereka akan datang ke Pekanbaru saat acara. Seperti yang berada di Ambon, Jawa Timur, Kalimantan, Sumatera Utara, dan lainnya bisa datang,” tegas Parlindungan. 

Selain silaturrahmi menyambut puasa Ramadan tahun ini, kata Parlindungan, panitia juga akan menggelar acara hiburan dan pemberian santunan kepada anak yatim.[rudi] 
 

Berita Lainnya

Index