Honda Super Cub Bakal Luncurkan Varian Baru C125 

Honda Super Cub Bakal Luncurkan Varian Baru C125 

Metroterkini.com - Honda Super Cub C125 kabarnya akan segera akan diluncurkan dari negeri asalnya oleh Honda di Jepang. Menurut romor, peluncuran resminya akan dilakukan pada bulan Februari ini.

Dilansir Young Machine via otosport, varian terbaru Honda Super Cub C125 model 2018, selain peluncuranya juga akan dipaparkan sekalian harga resminya.

Honda Super Cub C125 merupakan motor bebek modern yang dikembangkan berdasarkan basis motor jadul yang legendaris di zamannya, yakni Honda C50. Mengusung desain tampilan yang unik dan tetap menunjukkan ciri khas kesan retro, namun dengan sentuhan modern.

Sesuai dengan namanya, Honda Super Cub C125 mengusung mesin berkapasitas 125cc satu silinder, berpendingin udara, dan dengan pengabutan bahan bakar injeksi. Mesin tersebut kabarnya juga mendapat sentuhan teknologi kekinian dari Honda sehingga lebih bertenaga dan irit dalam konsumsi bahan bakar.

Untuk fitur Honda Super Cub C125 juga disertai dengan sejumlah perangkat modern seperti headlamp yang dilengkapi dengan pencahayaan lampu LED. Kemudian untuk sistem kontaknya juga sudah menggunakan keyless dan pengereman berteknologi ABS.

Tentu anda penasarankan, apalagi bagi pecinta motor bebek. Tunggu kemunculnya di tanah air dan update terus berita disini. [***]

Berita Lainnya

Index