Syamsuar Tidak Ada Persiapan Khusus Ikuti Tes Psikolog

Syamsuar Tidak Ada Persiapan Khusus Ikuti Tes Psikolog

Metroterkini.com - Tahapan Pilgubri terus berlangsung, saat ini empat pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Jumat (12/1/2018) mengikuti tes psikologi dan psikiatri. Pasangan tersebut yakni, Syamsuar-Edi Nasution, Lukman Edy-Hardianto, Firdaus-Rusli Effendi dan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno. 

"Tidak ada persiapan khusus, semuanya biasa saja. Tadi saya ditanya sekitar 200 soal, alhamdulillah bisa menjawab semua, tidak ada yang tidak terjawab," kata Syamsuar kepada wartawan, Jumat (12/01/18). 

Untuk menghadapi tes kali ini, Bupati Siak dua periode ini tegaskan, tidak memiliki persiapan khusus. Baginya, tes psikologi sudah biasa ia ikuti, terutama saat menjadi bakal calon Bupati Siak dalam Pilkada Siak, beberapa waktu yang lalu.

"Tidak ada yang susah pertanyaannya, bisa dijawab semua," jelasnya.

Sementara calon Gubernur Riau yang lain, Firdaus juga mengatakan hal yang sama. Ia mengucapkan alhamdulilah karena bisa menjawab soal yang diberikan tim penguji. Ia pun merasa tidak ada beban dalam menjawab soal. 

"Semua soal terjawab tadi," jelasnya. 

Sedangkan, Arsyadjuliandi Rachman juga mengucapkan syukur karena bisa menjawab soal yang diberikan. Gubernur Riau ini tidak lupa mengatakan jika besok pagi, masih ada tes yang akan dijalani. 

"Besok itu ada tes kesehatan fisik dan bebas narkoba. Tidak ada persiapan khusus," tutupnya. [***]

Berita Lainnya

Index