Dewi Asal Palembang Ditemukan Membusuk dan Mengangkang

Dewi Asal Palembang Ditemukan Membusuk dan Mengangkang

Metroterkini.com - Mayat wanita malang yang ditemukan membusuk di Jalan Lingkar, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Rabu (4/1/17) bernama Dewi dengan posisi menganggkang tidak pakai celana dalam. Korban ditemukan disamping tower dekat rumah mendiang Sulup yang juga mati dibunuh beberapa tahun lalu.

Mayat Dewi yang setengah telanjang mengenakan baju warna ungu, terlihat pada kepala korban ada bekas luka, diduga perempuan malang tersebut adalah wanita penjaja sex. Dugaan sementara Dewi adalah korban penganiayaan. 

Salah seorang wanita cafe, Leni (34) menyampaikan korban adalah perempuan yang siang hari bekerja sebagai pencuci piring di rumah Mansur, pemilik warung makan di Jalan Lingkar, Pangkalan Kerinci Timur, Pelalawan, Riau. Saat malam biasanya Dewi masuk dari satu cafe ke cafe lain menemani pria minum. 

"Siang cuci piring di warung makan malam berkeliaran," Jelas Leni, Rabu (4/1/17).

Dijelaskannya, Dewi berumur sekitar 37 tahun berasal dari Palembang, namun sayang sampai saat ini belum ditenukan KTP dibadan korban, mayatnya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Selasih Pangkalan Kerinci, Pelalawan untuk diotopsi.

Pihak Polsek Pangkalan Kerinci, membenarkan ada mayat ditemukan warga saat ini jenazah sedang di otopsi di RS Selasih, sementar keluarga korban belum diketahui karena Dewi di Pangkalan Kerinci selama ini dikenal tidak memilik keluarga.[basya]

Berita Lainnya

Index