8 Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Bengkalis Diganti

8 Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Bengkalis Diganti

Metroterkini.com - Gerbong mutasi dijajaran Polres Bengkalis kembali bergulir. Besok pagi (3/10/2016) delapan Kepala Satuan dan Kapolsek dijajaran Polres Bengkalis akan melaksanakan serah terima jabatan.

Mereka adalah Kasatlantas AKP Alex Sandy Siregar ke AKP Rahmad, Kasatreskrim dari AKP Sanny Handityo ke AKP Noak Ritonga, Kasat Binmas AKP Anandhita ke AKP Adi Makiyasa, Kasat Polair AKP Afril ke AKP Yudi Pranata, Kasatnarkoba AKP Nofi Pasu ke AKP Manapas Situmeang.

Sementara itu, Kapolsek Pinggir Kompol Raden Edi menjadi Kabag Ops Meranti. Raden Edi diganti oleh Kompol Ade Jamrah, Kapolsek Rupat Utara AKP Bustanuddin diganti AKP Jasri Tabing dari Kapolsek Rupat Selatan, posisi yang ditinggal Jasri diisi AKP Masrial Tanjung.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK ketika dihubungi wartawan membenarkan akan dilakukan sertijab delapan Kasat dan Kapolsek tersebut.

Menurut Hadi mutasi merupakan hal biasa dan bentuk penyegaran dan promosi jabatan. Selain itu, pindah (mutasi) salah satu mencari pengalaman ditempat kerja yang baru. [rdi]

Berita Lainnya

Index