Nikmati Kopi di International Coffee Days 2016 Pekanbaru

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pecinta kopi Pekanbaru, bisa menikmati kenikmati kopi asli yang bakal di sajikan oleh barista-barista Pekanbaru dalam acara #Berbagi1000gelaskopi. Acara yang akan diadakan hanya setahun sekali ini, dengan tujuan menjalin hubungan yang lebih dekat antara penyeduh kopi dan penikmat kopi nusantara khususnya kota Pekanbaru, Riau.

Jika Anda salah satu dari pecinta kopi silakan hadir dan rasakan kenikamatan kopi asli dan rasakan bedanya. Acara ini akan berlangsung 02 Oktober 2016 bertempat di Komplek Mega Asri Green Office, jalan Arifin Ahmad di samping Sampoerna, Pekanbaru.

Dwi Cahya Mardhan Saputra, kegiatan ini untuk ajang berkumpul dan menjalin hubungan sesema penikmat dan pencinta kopi sempena International Coffee Days 2016.

Acara kopi ini juga di sponsori oleh Toffin, Ekaputra Food, Mega Asri Green Office, Honda dengan di support oleh Tropicana Slim, Aqua, Azwa Perfume, Upnormal Coffee Roaster, Zi Cafe, Migliore
The Naples, Greenfields. Bersama media partner, Green Radio 96.7 FM, #pkucity, Tripriau.com, #decideyourflow, #neversaymaybe, #Internationalcoffeeday2016 #baristapekanbaru #penikmatkopipekanbaru @tropicanaslim.

Peringatan International Coffee Organization dan berbagai asosiasi dan pebisnis yang bergerak di dunia kopi. Saat ini seluruh dunia telah sepakat bahwa Hari Kopi Internasional akan jatuh pada 1 Oktober pada setiap tahunnya. Dan tahun ini akan dirayakan secara resmi Hari Kopi Sedunia dengan perayaan yang berbeda-beda di setiap negara.

Di Pekanbaru, sebagai Kota yang terus pesat berkembang juga akan memperingari Hari Kopi ini, namun tidak tepat pada tanggal 01 Oktober, melainkan pada tanggal 02 Oktober. Banyak hal yang melatarbelakangi peringatan Hari Kopi di Pekanbaru. 

Beberahal mengenai animo masyarakat yang gandrung terhadap kopi. Bahkan khususnya masyarakat Riau yang sangat suka dengan kopi. Berdirinya Coffee Shop juga menjadi pemantik perayaan peringatan ini di gelar.

Target dari acara ini adalah dengan 1000 gelas kopi gratis. Dalam acara ini juga akan dihadiri hampir seluruh Coffee Shop yang ada di Pekanbaru, bahkan para penggiat Kopi. Tidak muluk-muluk dari kegiatan ini di selengarakan yaitu “Mengkopikan Pekanbaru”. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT