9 Waria Diangkut Satpol PP Kota Pekanbaru

Ahad, 28 Agustus 2016 - 00:00:21 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Waria di sekitaran Jalan Arengka ll dan Jalan SM Amin selama ini dikeluhkan warga sehingga membuat Satpol PP kota Pekanbaru langsung turun tangan. Walhasil 16 pelaku yang diduga transaksi kepuasan nafsu birahi ditangkap Satpol PP kota Pekanbaru. 

Berdasarkan hasil Pendataan, 16 orang tersebut terdiri dari sembilan Waria, lima pria hidung belang dan dua orang wanita. Demikian diungkapakan Kasatpol PP kota Pekanbaru, Zoelfahmi Adrian di Pekanbaru.

Untuk penindakan lebih lanjut, pihak satpol pp memberikan surat pernyataan yang menekankan mereka semua bertobat dan memberikan pembinaan yang terfokus pada pendekatan agama. 

"benar, mereka minta untuk tidak mengulangi perbuatan seperti itu lagi, masih banyak pekerjaan yang bisa dilakukan untuk memperoleh nafkah yang halal," paparnya. 

Kedepan, Satpol PP kota Pekanbaru aakan lebih mengintensifkan razia razia penyakit masyarakat seperti gepeng, prostitusi, ruli dan sebagainya. 

"Intinya kami membutuhkan informasi dan laporan masyarakat, sehingga penyakit masyarakat itu bisa dibasmi," tutupnya kepada riauterkini. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT