ABG 13 Tahun Ini Hamil Tapi Bingung Siapa Bapaknya

Rabu, 24 Agustus 2016 - 00:00:19 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kejadian ini peringatan buat semua dan berberpikirlah dulu sebelum berbuat maksiat, jika tidak ingin seperti kejadian yang menimpa ABG ini. Karena sesal kemudian tiada guna, jika sudah hamil tapi tidak tahu bapaknya karena tidak satu lelaki yang berkuat gituan.

Sebut Bunga (nama samaran), anak baru gede (ABG) yang masih berusia 13 tahun itu, ia bingung siapa ayah dari bayi yang dia lahirkan sebulan lalu. Pasalnya, bocah 13 tahun itu berhubungan dengan dua pria sebelum hamil dan melahirkan. Bunga berhubungan badan dengan pacarnya, Ahmad (19) dan teman Bunga bernama Asan (21).

Bulan lalu, Bunga melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Namun dia tidak tahu siapa ayah dari bayi tak berdosa itu. Untuk memastikan siapa yang menanam benih di rahim Bunga, harus dilakukan tes DNA. 

“Kalau mau diketahui siapa ayah dari bayi itu perlu dilakukan tes DNA,” ujar Kasat Reskrim Kompol Sudarsono, melalui Kasubnit PPA Aiptu Suhat. Namun sayangnya untuk biaya melakukan tes DNA tak murah serta tak bisa dilakukan di Samarinda. Nilainya diperkirakan mencapai Rp10 juta.

“Pemeriksaan sampai saat ini masih berjalan. Kita lihat apakah dalam pemeriksaan salah satu dari kedua pelaku (Asnan dan Kahfi) ada yang mengakui sebagai ayah bayi itu,” ucap Suhat.

Sementara itu, polisi telah menetapkan status tersangka pada Asnan dan Kahfi. Mereka dijerat Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. “Ancaman di atas 10 tahun,” tutur Suhat.

Asnan dan Khafi bergantian menikmati tubuh Bunga di dua tempat serta waktu yang berbeda. Adapun pemuda pertama yang menyetubuhi adalah Asnan. Hubungan Asnan dan Bunga hanya sebatas teman yang baru saling kenal selama dua hari sebelum berhubungan badan.

Meski keduanya baru kenal, namun hubungan Asnan dan Bunga cukup dekat. Sehingga ketika Asnan dalam keadaan mabuk, dengan mudahnya mencabuli Bunga pada 10 April 2015 lalu. Asnan menikmati tubuhnya sebanyak empat kali. Hubungan badan dilakukan di rumah neneknya di Benanga, Lempake, Samarinda Utara.

Setelah Asnan, giliran Kahfi yang menikmati tubuh Bunga. Perbuatan itu dilakukan Oktober 2015 lalu. Ketika itu Bunga berpacaran dengan Khafi. Khafi mencabuli Bunga di kamar kos temannya di Jalam M Yamin, Samarinda Ulu. Khafi berhubungan badan dengan Bunga sebanyak dua kali. Perbuatan Asnan dan Khafi terkuak setelah Bunga mengandung 6 bulan dan saat ini telah melahirkan pada bulan lalu. Bingungkan? [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT