Ical Majene Juara, Ini Kata Mbah Mijan

Ical Majene Juara, Ini Kata Mbah Mijan

Metroterkini.com - Ical Majene berhasil menjadi jawara Dangdut Academy 3 mengalahkan Weni Pontianak. Ternyata, kemenangan tersebut sudah diramalkan sebelumnya oleh Mbah Mijan.

Ya. Sehari sebelum Konser Kemenangan D’Academy 3 digelar, bintang Film Cipali KM182 ini sudah bercuit. “99,99 % Ical, sekali-kali juara dangdut cowok. Biar gak cewek mulu,” ujarnya dalam akun twitter @mbah_mijan.

Tiga jam sebelum pengumuman pemenang atau pada Jumat (27/5) malam, host Jejak Paranormal ini kembali menegaskan bahwa jawaranya adalah Ical.

Selain itu, Mbah Mijan juga memprediksikan juara Dangdut Academy Celebrity (DAC) Grup 1. Satu jam sebelum pengumuman pemenang, peramal artis yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini menyebut inisial I yang jadi juara.

“Owh malam ini grand final DAC yak? Maaf tadi ada 1 yang belum kejawab. Presenter sama penyanyi ya jelas menang penyanyi,” tulisnya.

“Siapa juara Dangdut Academy Celebrity. Inisial G apa inisial I. Belum telat kan? Mbah I aja deh,” sambung Mbah Mijan.

Benar saja. Ihsan Tarore yang sebelumnya adalah pemenang Indonesian Idol musim ketiga berhasil mengalahkan presenter Gilang Ramadhan.

Nama Mbah Mijan belakangan memang sedang hangat dibicarakan. Muaranya, paranormal ini tak segan-segan meramal kehidupan selebritis. Entah untuk jodoh, karir hingga kematian. Celakanya, cuitan yang dilontarkan dan sering menimbulkan kontroversi justru banyak yang jadi kenyataan.

Tengok saja ramalan Mbah Mijan soal komedian O yang akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya. Tak lama berselang, Olga Syahputra berpulang.

Ketika publik ramai membicarakan Ayu Ting Ting – Shaheer Sheikh akan ke pelaminan, paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini justru memprediksi cinta mereka kandas. Hal yang sama juga diungkapkan Mbah Mijan pada Kartika Putri, Zaskia Gotik, Dewi Perssik dan Cita Citata. [syah]

 

Berita Lainnya

Index