Mike Beri Dukungan ke Tamara Bleszynski yang Mengalami Penganiayaan

Mike Beri Dukungan ke Tamara Bleszynski yang Mengalami Penganiayaan

Metroterkini.com - Tamara Bleszynski melaporkan tindak pengancaman dan penganiayaan seseorang dengan inisial WS ke polsek Kuta Utara, Bali. Dirinya dijambak saat sedang naik motor.

Setelah melapor, kasus ini kini sedang dalam proses penyelidikan. Yang membuatnya sedikit bernafas lega adalah dukungan dari mantan suaminya, Mike Lewis.

Menurut kapanlagi Selain Mike, Kenzou dan keluarga juga ikut memberikan dukungan kepada Tamara. Mereka memberikan perhatian khusus untuk Tamara. Hal ini terlihat di akun Instagram keduanya.

"Love! Thanks for the support Mikey #familynomatterwhat #happiness ????," caption yang ditambahkan Tamara ke dalam foto tersebut. Tampak Tamara, Mike, dan Kenzou tertawa riang.

Ada juga foto lain yang memperlihatkan kebersamaan keluarga. "The love...The support...The family. #terimakasih #grateful," tulis Tamara.

Menurut pihak berwajib, Tamara mengenal pelaku penjambakan karena ini bukan pertama kalinya artis tersebut terlibat masalah dengan WS. Sebelumnya selain Tamara, seorang temannya juga mendapatkan tindak intimidasi dan ancaman dari pelaku. [kpl]

Berita Lainnya

Index