Mbah Mijan Ramal Asmara Zaskia Gotik Kandas

Mbah Mijan Ramal Asmara Zaskia Gotik Kandas

Metroterkini.com - Zaskia Gotik tengah dirundung masalah terkait penghinaan lambang negara. Padahal, kini ia tengah dekat atau menjalin asmara dengan Arief Fitriansyah. Akankah hubungan mereka terpengaruh?

Dalam kacamata spiritual Mbah Mijan, asmara Zaskia Gotik dan Arief masih akan menemui banyak kendala. Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini khawatir hubungan cinta mereka kandas.

“Asmara Zaskia Gotik & Arief Fitriansyah : Aura warna pink (simbol cinta) nya 50%, bisa saja mereka merried tapi cenderung ke tidak,” cuitnya di akun twitter @mbah_mijan, Senin (4/4/16) malam.

Selain diselimuti aura yang kurang menguntungkan, masalah yang kini menjerat pelantun ‘Satu Jam Saja’ ini secara tidak langsung ikut merenggangkan hubungan keduanya.

“Masalah Zaskia masih panjang. Turut prihatin. Waktunya akan tersita, termasuk untuk urusan asmara. Semoga api asmara Arief tidak padam,” jelas Host Jejak Paranormal ini.

Mbah Mijan menambahkan, minimnya aura pink Zaskia sebenarnya bisa didongkrak oleh pria yang memiliki kesamaan karakter dengannya. 

“Karakternya pemberani, tak mudah marah meski sekali emosi bisa meledak luar biasa. Jadi biar seimbang,” pungkas Mbah Mijan. [syah]

Berita Lainnya

Index