Bupati Bireuen Sampaikan SPT Tahunan dan PPh

Bupati Bireuen Sampaikan SPT Tahunan dan PPh

Metroterkini.com- Bupati Bireuen, Ruslan H.M. Daud menghadiri Pekan Panutan 2016 penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi melalui e-Filing yang diselenggarakan oleh KPP Pratama Bireuen. Pekan Panutan tersebut turut dihadiri oleh Sekda Kab. Bireuen, Asisten I, II, III, Kepala Dinas DPKKD dan Kepala Dinas Hubkominfo Bireuen.

SPT tahunan adalah kewajiban setiap warga negara sebagai sarana untuk melaporkan dan membayarkan Pajak Penghasilan kepada negara melalui Direktorat Jenderal Pajak.

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati beserta jajaran pejabat tersebut diharapkan menjadi panutan masyarakat khususnya kabupaten Bireuen untuk turut menyampaikan SPT Tahunan Orang Pribadi sebagaimana yang telah dicontohkan oleh bupati dalam menunaikan kewajibannya sebagai warga negara yang baik.

Bupati Ruslan M Daud saat di hubungi media ini mengatakan, warga Bireuen menjadi warga tauladan di seluruh Indonesia terutama di Aceh dalam menyampaikan SPT Tahunan Orang Pribadi. "Semoga Bireuen menjadi contoh," ujarnya berharap. [tarmizi]

Berita Lainnya

Index