Inspirasi Dekorasi Rumah Ala Printerous Dengan Sentuhan Seni

Sabtu, 14 November 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Sebagai pengantin baru, pastinya kamu dan pasangan akan disibukkan dengan menata rumah baru. Jika ingin menciptakan sesuatu yang berbeda di rumah, mulailah dengan memberikan sentuhan seni pada perabot atau hiasan dinding. Printerous akan memberikan banyak inspirasi hiasan rumah yang sesuai dengan keinginanmu.

Printerous juga bekerjasama dengan berbagai seniman, sehingga produk yang dihasilkan memiliki nilai tersendiri. Seniman Printerous tidak hanya berasal dari Indonesia saja, lho. Ada Hemika Chawla yang merupakan seorang desainer tekstil muda yang penuh kreativitas yang berasal dari Singapura.

Hemika Chawla adalah salah satu alasan mengapa kamu harus mampir ke Printerous. Karya-karyanya sungguh mengagumkan, terutama karena ia adalah seorang desainer tekstil. Chawla memulai karirnya setelah lulus dari Central Saint Martins College of Art and Design di London, Inggris, serta melanjutkan studi dan mendapat gelar Master dari Arts from Lasalle College of Arts di Singapura. Pada setiap karyanya, Chawla sangat terinspirasi oleh goresan-goresan seni dari Inggris, India, serta Singapura.

Chawla mengaku bahwa Printerous menjadikan kreativitasnya tidak berhenti pada satu tempat saja, tetapi berubah dari mata air menjadi sungai dengan puluhan cabang yang mengalir menuju muara. Itulah alasan mengapa ia sangat menyukai Printerous.

“Printerous banyak membantuku. Tidak hanya membantu dalam pekerjaan, Printerous juga menjadikan ide seniku menjadi sebuah produk cetakan yang indah dan berkualitas tinggi,” ujar Chawla. Daripada menyimpan karya-karya seninya di dalam laptop atau komputer, Chawla memilih untuk menjadikannya sebagai produk cetakan dengan kualitas printing yang sempurna, seperti canvas arts, magnets, tote bags, hingga throw pillows

Ia menjadi lebih puas melihat karya-karya seninya diubah menjadi canvas art dan menghiasi setiap dinding-dinding rumahnya. Bisa juga memamerkannya kepada orang lain dengan mencetaknya dalam bentuk tote bag yang bisa ia bawa kemana-mana. Jika menginginkan sesuatu yang lebih berbeda, magnet ukuran kecil bisa menjadi pilihannya.
Sebagai seorang seniman, digital printing seperti Printerous telah membantunya untuk bisa berekspresi serta menghargai karya seninya dengan lebih baik. Kini setiap karyanya bisa dinikmati oleh banyak orang, tidak hanya berhenti pada dinding social media saja.

Jadikan pengalaman berhargamu bersama keluarga dan teman-teman sebagai sesuatu yang tak ternilai. Percayakanlah foto-foto kenangan tersebut kepada Printerous agar bisa diubah menjadi sebuah seni yang bisa dilihat oleh banyak orang. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi saja website Printerous dan temukan berbagai koleksi dari para seniman-seniman muda Indonesia.[vml]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT