Inilah Ciri-Ciri Batu Black Opal Kembang Rintik Si Rajanya Batu

Inilah Ciri-Ciri Batu Black Opal Kembang Rintik Si Rajanya Batu

Metroterkini.com – Para pembaca tentu sudah sangat tahu bahwa, jika batu black opal merupakan batuan yang memiliki ciri khas kerlap-kerlip warna yang indah seperti pelangi di dalamnya, hal ini menambah daya tarik tersendiri karena batu akan berpendar ketika terkena cahaya.

Batu Black opal sering disebut sebagai rajanya batu permata karena batu ini memiliki keindahan yang tidak ditemukan pada jenis batu permata lain. Black Opal adalah Opal Hitam dan merupakan dari jenis batu opal paling dicari banyak kolektor dunia karena kemampuannya mengeluarkan warna yang sangat indah dan mempesona.

Salah satu jenis batu black opal yang memiliki jual paling tinggi dan banyak dicari adalah batu Black Opal Kembang Rintik atau kembang pasir. Kembang pasir yang terdapat pada batu opal hitam bisa kelihatan bercahaya seperti pasir yang berserakan dan berwarna-warni.

Ciri-ciri Batu Black Opal Kembang Rintik atau kembang pasir memiliki kilau warna yang lebih hidup jika dibandingkan dengan batu black opal kembang jarong yang lain. Selain pada kilau dan warna, tekstur pada batu black opal asal banten ini juga terlihat lebih berkelap kelip jika dibandingkan denga jenis opal yang lain. [psb]

Berita Lainnya

Index