Inilah Harga Batu Solar Padang Terkini

Inilah Harga Batu Solar Padang Terkini

Metroterkini.com - Diantara batu yang terkenal asal Sumatera Barat salah satunya adalah Batu Solar Padang. Batu ini memiliki daya tarik tersendiri bagi kalangan penggemar karena memiliki corak yang indah dan menawan. Dengan warnanya indah membuat batu ini menjadi icaran dan buruan terutama mereka yang menyukai indahnya batu permata.

Keistimewaan batu akik Solar Padang asal Sumatera Barat ini memiliki warna yang indah serta memiliki banyak variasi. Batu yang oleh kalangan penggemar batu akik dengan sebutan Batu Solar Padang ini masuk dalam keluarga Smoky Quarz.

Solar Solok Selatan ini punya keunikan yang tidak dimiliki baik oleh Solar Aceh maupun smoky di Brazil.  Warna Solar dari Akik Solar Padang ini diiringi dengan giwang kuning kemerah-merahan yang membuat gila para kolektor batu akik.

Harga Batu Solar Padang Terbaru yang sudah digosok lengkap dengan ikatan size medium , batu ini bisa dijual dengan harga Rp 200.000 – Rp 300.000. sedangkan untu harga bahan bongkahan batu solar solok sebesar kotak rokok , biasanya para pedagang menjualnya dengan harga Rp 30.000 – Rp 50.000 . Sebenarnya batu ini sangat indah , namun kurang begitu dikenal di Indonesia.[psb]

Berita Lainnya

Index