Banyak Pembeli, Garansindo Minta Kuota Tambahan Skuter Peugeot ke Prancis

Jumat, 28 Agustus 2015 - 00:00:19 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Hampir 300 unit sudah motor skuter Peugeot dipesan konsumen. Jumlah pemesanan ini 3 kali lipat dari target Garansindo selaku agen pemegang merek Peugeot di Indonesia. 

Sadar dengan tingginya minat masyarakat Indonesia pada skuter Peugeot, Garansindo akan berupaya meminta kuota tambahan ke Prancis.

“Pemesanan sudah mencapai 270 unit, tinggal 30 unit lagi inden akan kita tutup, namun masih ada beberapa hari, dan masih banyak yang ingin memesan. Jadi kita ingin mengakomodir, minggu depan kita akan koordinasi untuk meminta kuota tambahan ke Prancis,” ujar Managing Director, PT. Garansindo Technologies, Dhani Yahya dilansir Detik.

Calon pengguna Peugeot menurutnya rata-rata merupakan scooter lovers atau kolektor motor skuter. Mereka rata-rata sudah memiliki skuter sebelumnya. 

“Melihat ada model seperti Peugeot mereka langsung beli, namn ada juga yang sebelumnya tidak suka skuter, jadi suka skuter. Apalagi setelah mereka test ride, ternyata mereka merasa kualitas dan performanya melebihi skuter lain,” ujarnya.[dtk]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT