Lala, Pengasuh Rafathar Dikuliahkan dan Keliling Dunia

Rabu, 22 Desember 2021 | 23:16:05 WIB

Metroterkini.com - Mbak Lala girang banget setelah ditransfer uang oleh bosnya, Raffi Ahmad. Pengasuh Rafathar itu sampai tidak menyangka jika dirinya menerima uang hingga ratusan juta.

Namun ternyata itu tidak seberapa. Raffi Ahmad yang dikenal royal dengan pegawainya juga memberikan banyak fasilitas hingga pengalaman tidak terlupakan ke Lala.

Ia kecipratan banyak rezeki dari Raffi Ahmad, salah satunya adalah bisa berkuliah di sebuah kampus swasta. Biaya kuliah itu ditanggung oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Sekarang baru semester dua di Universitas Tanri Abeng. Sekarang (kuliahnya) masih online karena COVID-19," kata Mbak Lala dalam sebuah video Rans Entertainment.

Bukan cuma itu, Lala juga diajak Raffi Ahmad keliling dunia. Paspornya sudah ada cap dari beberapa negara, bahkan hingga ke Eropa.

"Alhamdulillah udah pernah ngerasain ke banyak tempat (luar negeri). Pernah ngerasain banyak makanan. Walaupun nggak pernah terbayang dan ekspektasi akan ke sana," tutur Mbak Lala.

Awalnya, Lala tidak melamar pekerjaan untuk mengasuh Rafathar. Ia hanya iseng mencari pekerjaan untuk mengisi waktu luang setelah lulus dari SMA.

Setelah surat lamaran pekerjaan itu masuk ke keluarga Raffi Ahmad, Lala dipanggil. Ia kemudian diwawancara oleh Mama Rieta, ibu Nagita Slavina.

Setelah itu, ia dipercaya membantu mengurus keperluan Nagita Slavina. Mbak Lala kemudian dipercaya mengurus Rafathar setelah anak pertama Raffi Ahmad tersebut berusia setahun.

Meski kini Nagita Slavina sudah memiliki dua orang anak, tugas Lala tidak akan berubah. Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad, bakal diurus oleh pegawai baru.

"Nggak, adiknya nanti cari orang baru. Soalnya kata Rafathar (Mbak Lala) nggak boleh," pungkas Mbak Lala. [**]
 

Terkini