Inilah 7 Jenis Sabun Cuci Piring Terbaik

Jumat, 20 Agustus 2021 | 20:31:53 WIB
Foto Ilustrasi

Metroterkini.com - Sabun cuci piring merupakan kebutuhan dasar bagi setiap manusia, karena tanpa adanya sabun cuci piring, maka piring atau peralatan dapur lainnya yang akan digunakan tidak akan higienis.

Maka dari itu di kalangan ibu-ibu rumah tangga, mereka sangat  memperhatikan merek sabun cici piring yang akan di gunakannya. Baik itu secara harga ataupun kualitas dari merek tersebut.

Sabun cuci piring yang baik adalah sabun cuci piring yang dapat menghilangkan noda pada piring dengan mudah, dan menghilangkan busa bekas sabun cuci piring dengan sangat cepat.

Kini, banyak sekali sabun cuci piring yang beredar di pasaran. Namun tidak semua sabun tersebut memiliki kualitas terbaik seperti yang dibahas diatas.

Walaupun begitu anda tidak perlu merasa cemas terlalu berlebihan, karena di bawah ini akan diberi bocoran mengenai merek 7 sabun cuci piring terbaik yang dapat anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari anda.

Berikut ini adalah daftarnya. Silahkan disimak dengan baik!

1. Sunlight Extra Power Butiran Biji Zaitun

Sabun cuci piring terbaik ini merupakan produksi dari sunlight, yang memiliki kelebihan mengangkat noda membandel dengan mudah.

Noda gosong yang sudah melekat pada wajan akan segera sirna dengan penggunaan sekali Sunlight Extra Power Butiran Biji Zaitun. Dengan kelebihannya yang luar biasa tersebut sabun cuci piring terbaik ini tersedia pada kemasan 720 ml dengan harga yang sangat ekonomis yaitu berkisar Rp. 17.000.

2. Mama Lime Anti Bacteria

Sabun cuci terbaik berikutnya adalah mama lime anti bacteria, memiliki keunggulan membasmi bakteri yang mempel di piring. Keunggulan lainnya adalah sabun ini dapat digunakan untuk menyuci bahan mentah makan seperti buah dan sayuran.

Harga untuk produk sabun cuci terbaik satu ini pun sangat terjangkau sekitaran Rp. 12.200 dengan kemasan 400 ml varian mama lime anti bacteria original , sedangkan yang varian green tea harganya hanya sekitar Rp. 12. 800 untuk 400 ml.

3. Sunlight Jeruk Nipis 100

Sunlight Jeruk Nipis 100 adalah sabun cuci terbaik selanjutnya yaitu dengan keunggulan mengandung ekstra jeruk nipis yang mampu membasmi lemak dan minyak membandel pada piring.

Sabun cuci piring terbaik satu ini salah satu sabun cuci piring yang paling populer dan paling banyak pengguna di masyarakat Indonesia. Bukan hanya piring  yang berbahan keramik saja yang dapat dibersihkan oleh sabun satu ini, tetapi piring atau wadah berbahan plastik pun bisa.

Kelebihan lain dari sunlight jeruk nipis 100 adalah dapat untuk mencuci  sayuran dan buah-buah. Harga pasaran sabun cuci terbaik ini sangat ekonomis yaitu  kemasan 210ml dengan harga 5rb an, dan kemasan 400 ml dengan harganya 11rb an.

4SPARKLE

Sparkle adalah sabun cuci piring terbaik dengan kelebihan aroma yang menyegarkan dan ampuh menghilangkan noda membandel pada piring atau peralatan dapur. Selain itu sparkle dapat digunakan untuk mencuci sayuran dan buah yang keamanannya telah diuji secara klinis

Kandungan jeruk nipis yang kuat dari sparkle, menghasilkan aroma jeruk nipis yang kuat namun tidak menyengat, sehingga bau amis atau apek pada piring dan gelas penggunaan dapat langsung hilang begitu saja.

Kelebihan lainnya adalah busa bekas sabun nya dapat dibilas dengan mudah. Sehingga jika menggunakan sabun sparkle anda dapat menghemat penggunaan air juga.

5. Ekonomi Power Liquid Lime

Sabun ekonomi biasanya hanya digunakan untuk mencuci pakaian dalam bentuk serbuk ataupun colek, tetapi saat ini sabun ekonomi sudah hadir dengan varian sabun cuci piring. yang sudah tersedia di pasaran.

Sabun cuci piring satu ini dapat digunakan untuk mengangkat noda membandel yang terdapat di piring, harga jual sabun satu ini pun sangat terjangkau sekitar Rp. 13.00 untuk ukuran 800 ml.

6. Sunlight Extra Pure

Bagi anda yang memerlukan sabun cuci piring yang dapat mencuci peralatan makan si bayi sabun cuci ini pas untuk anda gunakan karena telah di uji secara dertemologi sehingga dapat di gunakan untuk mencuci peralatan makan bayi.

Sabun ini sendiri mengandung jeruk nipis, aloe vera, dan juga garam mineral alami. Sabun cuci sunlight satu ini pun dapat digunakan untuk mencuci buah dan sayuran.

Sunlight Extra Pure ini membuat segala apapun yang dicuci menjadi bersih dan berkilau. Harga yang dibandrol untuk sabun cuci satu ini hanya Rp. 20.100 saja, dan sudah tersedia di pasaran.

7S.O.S Anti Bacterial

Sabun cuci terbaik satu ini dapat membersihkan noda membandel yang menempel di piring, dan juga terdapat kandungan aloe vera yang akan membuat tangan anda tetap lembut setelah melakukan cuci piring.

Sabun ini sudah terjamin aman untuk membersihkan peralatan makan karena bebas dari bahan formalin. Sabun cuci piring S.O.S ini memiliki harga sekitar RP. 13.600 untuk ukuran 800ml.

Demikianlah daftar 7 sabun terbaik yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan sehari-hari anda. Gunakanlah sabun cuci piring dengan bijak dan pilihlah sabun cuci piring sesuai kebutuhan yang anda perlukan. [**]

Terkini