Sambang Warga, Cawabup Ponorogo Paparkan Program

Selasa, 13 Oktober 2020 | 18:07:33 WIB

Metroterkini.com - Kampanye keliling calon wakil bupati nomor 2 dalam Pilkada Ponorogo, Bambang Tri Wahono kembali dilanjutkan dengan menyapa warga Desa Panjeng, Kecamatan Jenangan, Selasa (13/10/2020).

Nampak warga Desa Panjeng tampak antusias menyambut kehadiran Bambang Tri Wahono di salah satu warung kopi (warkop). Bambang Triwahono diikuti oleh sejumlah anggota DPRD Ponorogo seperti Samsudin LC (PKS), Sukirno (Nasdem), Eka Miftahul Huda (Nasdem), Dwi Agus Prayitno (PKB) dan Komarudin (Golkar) serta kader Partai Pengusung dan Simpatisannya. Pada kesempatan itu, Bambang Tri Wahono  berdialog langsung dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Perempuan. 

Bambang mengungkapkan bahwa dirinya mewakili Ipong Muchlisoni bukan tanpa alasan, tetapi pengalamannya di bidang birokrasi sudah cukup memadai untuk menciptakan pemerintahan yang baik. "Saya ini sebagai ASN sudah cukup lama, sudah lebih dari 20 tahun dan saya sudah mengundurkan diri untuk mandampingi pak Ipong, sehingga ini menjadi kolaborasi yang pas menurut saya," ujar Bambang.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan Dirinya mau mendampingi Cabup Ipong Muchlisoni karena banyak program yang digagas sangat bagus dan bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat. "Seperti Program bantuan operasional buat RT maupun Dhasawisma, diharapkan ke depan bisa meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat," jelasnya. 

Terpisah, Jemakin, Ketua Gapoktan Sumber Makmur Desa Panjeng mengadu tentang kelangkaan Pupuk di Wilayahnya. Begitu mendapat penjelasan dari Cabup Bambang bisa memahami bahwa masalah pupuk memang persoalan yang terjadi secara nasional. "Alhamdulillah Ponorogo tahun ini mendapatkan tambahan pupuk, mudah-mudahan tambahan pupuk itu bisa segera terealisasikan kepada kelompok petani," harapnya.

Dirinya berharap Ipong - Bambang bisa terpilih kembali membawa perubahan lebih baik, lebih maju untuk Ponorogo. "Semoga yang diinginkan Pak Bambang mendanpingi Pak Ipong bisa terwujud, mewujudkan Ponorogo yang lebih maju," jelasnya. [nur]

Terkini