Antibosan, Ini Trik Padu Padan Kemeja Putih

Rabu, 30 September 2020 | 22:45:14 WIB

Metroterkini.com - Kemeja putih dianggap sebagai salah satu item fesyen yang timeless alias tak lekang dimakan zaman. Tapi sayangnya, banyak yang menganggap kemeja putih membosankan. Padahal, kemeja putih sangat fleksibel untuk berbagai padanan gaya, mulai dari kasual, formal, hingga feminin.

Nah, supaya tampilanmu pakai kemeja putih tak lagi membosankan, simak 5 trik padu padan berikut.

1. Kemeja putih + celana berpotongan lebar
Kemeja putih cocok dipadukan dengan warna bawahan apa saja. Untuk menampilkan kesan elegan, pilih bawahan berupa celana berpotongan lebar dengan potongan high waist. Tampilan ini juga bisa membuat kamu terlihat lebih jenjang, lho.

2. Kemeja putih sebagai outer
Kemeja putih juga bisa dimanfaatkan sebagai outer. Kamu cukup mengancingkan bagian atas kemeja, dan biarkan sisanya tak terkancing. Sebagai dalaman, kenakan tunik yang dipadu celana panjang.

3. Kemeja putih bergaris
Agar gaya santaimu tak membosankan, kenakan kemeja putih bermotif garis. Kemudian padankan dengan bawahan yang memiliki warna senada dengan motif kemeja.

4. Kemeja putih + celana panjang flare
Untuk tampilan formal, kemeja putih bisa dipadankan dengan celana panjang bersiluet flare atau melebar ke bawah. Cocok dikenakan buat ke kantor atau acara formal lainnya.

5. Kemeja putih + blazer + celana jeans
Ini dia salah satu gaya favorit banyak perempuan. Padanan seperti ini cocok untuk beragam suasana, mulai dari kasual, santai, hingga semiformal. [**]
 

Terkini