Inspirasi, Gaya Soraya Larasati Saat Olahraga

Sabtu, 02 Mei 2020 | 22:41:40 WIB

Metroterkini.com - Bagi para hijaber, sosok Soraya Larasati pastinya jadi salah satu influencer yang menginspirasi. Nggak hanya lewat mix and match gaya hijab cantik, Soraya juga menjadi panutan wanita yang tetap fit lewat olahraga rutin.

Ibu dua anak ini memang rutin mengunggah postingannya saat berolahraga. Ini dia cerita fitness journey dan inspirasi OOTD olahraga keren ala Soraya Larasati yang bisa bikin kamu makin terpacu buat ikutan gaya hidup sehat juga.

Kalau kamu memperhatikan postingan media sosialnya, Soraya memang banyak posting saat dirinya sedang melakukan olahraga lari. Bahkan, ia menyebut dirinya sebagai seorang runner mom, seorang ibu, tapi lebih keren karena rutin olahraga. 

Di sela kesibukannya sebagai seorang ibu yang berkarier dalam dunia entertainment, motivasi olahraga yang dilakukan Soraya jelas untuk menjaga tubuhnya tetap sehat. Dalam seminggu, ia bisa menjalani olahraga 5-6 kali. Nggak hanya lari, tapi juga gym atau melakukan olahraga ringan di dalam rumah.

Soraya mengaku fitness journey adalah hal yang sangat menantang. Misalnya ketika mempelajari gerakan baru yang kurang familiar dan terasa sulit. Tapi, ia selalu berusaha terus menantang diri dan mencari goals di setiap olahraga yang dilakukan agar menjadi motivasi.

“Fitness itu sebuah prosess. Jadi memang harus dijalani, yang penting konsisten karena semua pasti ada hasilnya. Masalah waktu dan proses tiap orang beda-beda soalnya,” cerita Soraya.

Kamu pasti setuju kalau OOTD olahraga yang digunakan Soraya selalu keren dan bisa jadi inspirasi biar kamu makin semangat menjalani fitness journey. Padu padan yang dikenakan juga nggak pernah tampak membosankan. Misalnya konsep OOTD all black yang dikenakan dalam postingan berikut ini.

Soraya juga pernah bereksplorasi dengan OOTD yang memiliki warna lebih cerah. Misalnya kombinasi running top berwarna merah yang dipadukan dengan legging dan hijab hitam, serta sneakers merah. Mix and match ini bikin penampilannya makin stunning saat berlari, kan!

Ia pun mengaku jika gaya pakaian yang sporty ini nggak hanya digunakan saat berlari saja, tapi juga dalam penampilan sehari-hari. Misalnya saat antar jemput anak, bahkan saat meeting masalah kerjaan. Salah satu contohnya adalah padu padan t-shirt dan hijab hitam bersama jogger jeans pants yang keren banget. Jadi jatuh cinta sama gaya Soraya Larasati, kan! [***]

Terkini