Inilah Deretan Warna Hijab yang Banyak Digemari

Jumat, 09 Agustus 2019 | 15:40:21 WIB

Metroterkini.com - Bosan dengan warna hijab yang itu-itu saja? Atau kamu justru bingung saat memilih warna hijab?Yuk, ketahui deretan warna hijab yang wajib kamu punya ini!
 
Bingung nggak sih saat mix and match hijab dengan outfit yang kamu gunakan? Kadang warnanya nggak serasi dengan tone kulit. Setiap warna kadang memiliki tone yang sama dengan gradasi yang berbeda. Jadi, warna hijab kuning yang kamu gunakan belum tentu sama dengan warna outfit yang kamu punya. Kamu nggak perlu membeli semua warna hijab agar mix and match lebih mudah. Kamu hanya wajib punya 6 warna hijab ini!

Hijab Warna Hitam

Hitam adalah warna yang paling netral dan pastinya cocok digunakan dengan outfit mana saja. Hitam juga menjadi warna hijab favorit karena dapat digunakan kapan saja. Untuk kamu yang memiliki tone kulit cool ataupun warm juga dapat menggunakan warna hijab populer satu ini karena hitam cukup aman digunakan semua tone kulit. 

Hijab Warna Putih
Hijab warna putih selalu di persepsikan dengan hijab anak sekolahan. Tidak salah sih, karena hampir semua sekolah di Indonesia mewajibkan menggunakan hijab berwarna putih. Tapi tahukah kamu kalau warna satu ini menjadi warna hijab favorit di Indonesia? Warna putih merupakan warna universal yang memudahkan kita untuk mix and match dengan outfit yang kita gunakan. Walaupun sebagian orang masih ragu menggunakan warna satu ini, tapi percaya deh, suatu hari kamu pasti perlu punya warna hijab satu ini.

Warna Hijab Pastel
Berbicara tentang warna hijab, pastel merupakan warna hijab populer saat ini. Kamu wajib memiliki warna hijab satu ini dikarenakan tidak hanya sedang populer tetapi warna hijab satu ini dapat memudahkan kamu mix and match dengan outfit yang kamu gunakan. Pastel juga merupakan warna hijab favorit para influencer hijab, lho. Jadi jangan sampai ketinggalan memiliki warna hijab satu ini.

Warna Hijab Merah
Kenapa merah? Mungkin sebagian orang menghindari warna ini karena terlalu mencolok. Tahukah kamu kalau marna merah dapat membuat outfit yang simple menjadi lebih menarik. Warna merah juga dapat di mix and match dengan mudah. Jadi kamu perlu banget buat memiliki warna hijab favorit satu ini. Kalau masih ragu menggunakan warna merah yang menyala, kamu dapat memilih warna merah maroon ataupun yang lebih deep lainnya.

Warna Hijab Abu
Sama halnya dengan warna yang lain, abu-abu menjadi warna hijab populer dikalangan para hijabers. Warna satu ini juga sangat memudah diserasikan dengan warna lain. Hampir semua warna cocok dengan warna abu. Walaupun banyak pilihan warna abu sekarang ini, tapi kamu tak perlu pusing. Walaupun berbeda gradasinnya tetapi warna satu ini memiliki nuansa yang sama. Jadi jangan sampai kelewat untuk menjadi abu sebagai warna hijab favorit. 

Warna Hijab Navy
Berapa banyak hijabers yang kamu lihat menggunakan warna satu ini? Mungkin lebih dari sepuluh seumur hidup kamu. Kenapa sih warna hijab favorit ini wajib kamu miliki? Alasannya hampir sama dengan yang lainnya, yaitu netral dan mudah dipadupadankan dengan outfit.

Warna navy juga sangat cocok digunakan untuk semua jenis tone kulit dan disetiap kesempatan. Mau kuliah, nongkrong cantik bareng temen ataupun ke kondangan. Selalu cocok untuk digunakan. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk memiliki warna hijab satu ini. [**beautynesia]

Terkini