Trend Warna Rambut 2019, Siap Ubah Penampilanmu!

Kamis, 16 Mei 2019 | 17:10:05 WIB

Metroterkini.com - Terpikir ganti warna rambut? Cobalah warna rambut yang sedang trend di 2019 ini. Penampilan pun jadi semakin trendy dan chic.

Saat ini mewarnai rambut bukan lah menjadi hal yang asing dilakukan oleh para wanita. Seiring berjalannya waktu trend warna rambut mulai beragam. Bahkan dari tahun ke tahun trend warna rambut mulai dari warna yang cerah, gelap, bahkan sampai dua warna atau sering kita sebut Ombre. 

Bahkan di tahun 2019 ini mulai banyak bermuculan trend warna rambut yang bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih menarik. Kini banyak para ahli yang meramalkan kalau trend warna rambut di 2019 ini menyesuaikan dengan tema Musim Semi yaitu tentang kehangatan.

Mulai dari warna rambut cokelat alami, hingga pemilihan warna yang lebih cerah seperti warna orange seperti warna jahe dan merah seperti warna bunga mawar bahkan warna-warna pastel biasa yang akan selalu paling populer setiap tahun. Nah ini dia 5 warnanya:

Natural Color
 
Di tahun 2019 trend warna rambut dengan warna-warna natural kembali di gemari. Warna rambut yang natural akan terlihat bagus ketika terkena sinar matahari. Dengan tambahan highlight pada rambut akan membuat tampilan rambut kamu menjadi terkesan alami dan elegan. Namun untuk pewarnaan warna highlight pada rambut perlu diperhatikan dengan teliti salah-salah akan menjadi terlihat seperti rambut rusak kalau Ladies tidak menempatkannya.

Rose Gold

Dari tahun ke tahun trend warna rambut Rose Gold ini semakin menjadi favorit. Warna cerah dan terang dengan tambahan Pixie yang akan memberikan kesan lebih feminim dan fresh.

Chocolate Cake Hair Color

Yang ketiga ada warna rambut Chocolate Cake, adalah warna rambut yang memberikan kesan berkilau dan hangat seperti kue cokelat. Warna rambut ini akan terlihat lebih indah apabila terkena paparan sinar matahari akan memberikan kilauan indah. Selain itu warna rambut ini terlihat sangat natural.

Sunlight Blonde
 
Cerah dan terang ini lah warna rambut Sunlight Blonde. Warna rambut yang terfavorit setiap tahun. Selain itu juga untuk perawatan rambut ini cenderung lebih mudah karena pewarna rambut tergolong lebih rendah dan mudah ditangani. 

Ginger Hair Color
 
Terakhir untuk Ladies yang mau mencoba warna rambut lebih unik dan anti mainstream. Ladies bisa nih cobain warna rambut Ginger Color. Warnanya yang terkesan lebih terang dan menyala seperti warna jahe ini kini menjadi warna yang favorit. Ginger Color ini sangat cocok untuk skin tone dan tidak mudah memudah dengan cepat. [**beautynesia]

Terkini