Gaya Gaun Pesta Brokat Kekinian Buat Acara Formal

Ahad, 31 Maret 2019 | 13:04:22 WIB

Metroterkini.com - Kalau ke pesta atau acara formal, pilihan busana utama para wanita biasanya gaun pesta brokat. Detail brokat dengan corak dan motif yang beragam membuat gaun pesta menjadi lebih cantik dan menarik. Well, ada banyak cara pakai gaun pesta brokat, lho. Seperti 3 ide gaya ini dilansir beautynesia.

Gaun Pesta Brokat
Gaun pesta brokat merupakan salah satu model pakaian yang selalu eksis dari tahun ke tahun. Modelnya yang menarik dan cantik saat dijadikan baju pesta membuat banyak wanita jatuh hati. Banyak wanita menyukai gaun pesta brokat karena detailnya yang terlihat mewah dan elegan.

Kain brokat biasanya identik sebagai bahan pembuatan kebaya, namun seiring berjalannya waktu kini banyak para desainer yang memodifikasi kain brokat menjadi gaun pesta modern yang menarik. Kain brokat memiliki banyak detail sehingga dimanfaatkan para desainer dalam mengembangkan kreativitasnya.

Berikut ini salah satu dress brokat modern berwarna nude. Dress ini panjang selutut, berlengan pendek, dan terdapat pita di bagian lehernya. Dress ini sangat cocok digunakan untuk acara formal maupun non formal.

Gaun Pesta Brokat Kombinasi Batik Modern
Meski dunia fashion semakin berkembang ada beberapa desainer yang tetap mempertahankan kebudayaan Indonesia khususnya batik. Ternyata dress pesta brokat kombinasi batik modern ini tak kalah cantik dengan dress lainnya lho.

Kain brokat yang memiliki banyak corak dan detail akan terasa lebih artsy dengan adanya kain batik sebagai pelengkap. Nah, dress brokat batik yang satu ini berwarna hitam pada bagian brokat dan berwarna cokelat keemasan pada bawahannya. Terlihat serasi perpaduan antara brokat dan batiknya sehingga membuat si pemakai makin cantik dan modis.

Gaun Pesta Brokat Tile Modern
Ladies, dari semua jenis dress brokat model dress brokat tile merupakan salah satu baju fashion kekinian yang lagi nge-trend belakangan ini. Adapun brokat dari dress ini berbentuk seperti jaring kecil yang nampak di bagian depan dan terdapat kain lainnya sebagai perpaduan dari outfit.

Akhir-akhir ini banyak sekali para wanita yang menggunakan dress brokat yang tidak full karena dinilai lebih menarik dan anggun. Berikut ini salah satu dress brokat tile berwarna nude selutut dengan lengan pendek untuk tampilanmu makin mengagumkan di pesta.

Baju brokat memang tak pernah habisnya untuk dibahas dalam dunia fashion karena motifnya yang menarik menjadikan kain brokat sebagai primadona di mata para wanita. [**btn]

Terkini