Inspirasi Kebaya untuk Si Tubuh Gemuk Agar Lebih Langsing!

Jumat, 22 Februari 2019 | 08:27:26 WIB

Metroterkini.com - Kamu memiliki tubuh cenderung berisi, kamu mungkin kebingungan mencari model kebaya yang cocok dengan bentuk tubuhmu. 5 Inspirasi kebaya ini dapat kamu coba dilansir beautynesia.

1. Kebaya Panjang Dengan Model Mengikuti Bentuk Tubuh
Hindari menggunakan kebaya panjang yang lebar, hal itu akan membuat tubuh kamu yang kamu rasa besar atau berisi. Namun kenakan kebaya dengan model yang membentuk bagian pinggang kamu, hal ini agar kebaya yang kamu kenakan mengikuti bentuk tubuh akan memberikan kesan langsing pada tubuh kamu saat kamu memakainya.

2. Kebaya Atasan Yang Panjang
Atasan kebaya yang panjang hingga ke lutut akan menutup area belakang tubuh kamu. Sehingga memberikan kesan lebih ramping. Bagi kamu yang berjilbab dapat mengenakan kebaya seperti ini juga loh. Namun saat kamu ingin memakai kebaya dengan model ini jangan sampai terlalu panjang ya, karena hal itu akan menutupi bentuk atau corak dari batik sebagai bawahan yang kamu kenakan. Hal yang menyebabkan kebaya dengan model seperti ini cocok untuk kamu yang mengenakan jilbab karena modelnya yang cukup tertutup dan tidak terlalu memperlihatkan lekuk tubuh kamu.

3. Kebaya Dengan Model Mermaid
Kebaya dengan model mermaid atau putri duyung ini juga cocok untuk kamu yang memiliki tubuh berisi untuk mengenakannya. Karena memberikan kesan langsing. Pilih warna yang sesuai keinginanmu. Warna-warna seperti merah maroon juga cocok kamu kenakan dengan model kebaya ini. Meski begitu kekurangan memilih model kebaya seperti ini agak susah bergerak atau beraktivitas jika terlalu sempit. Jadi usahakan senyaman mungkin saat kamu menggunakannya.

4. Atasan Kebaya Berwarna Pastel
Kenakan atasan kebaya berwarna pastel, karena warna-warna pastel memberi kesan lebih lembut. Dan bisa kamu padu padankan dengan batik sebagai bawahan dengan warna atau corak apa saja. Hindari warna-warna yang mencolok ya.

5. Atasan Kebaya Asimetris
Coba model kebaya dengan bentuk atasan yang asimetris atau tidak sama. Misalkan bagian belakang kebaya sedikit lebih panjang daripada bagian depan, model seperti ini dapat menyamarkan bentuk tubuh kamu. Bagaimana kamu tertarik untuk mencobanya?

Itu 5 inspirasi baju kebaya, baik baju kebaya modern, baju kebaya muslim, atau baju kebaya pesta. Pastikan kamu nyaman saat mengenakannya ya. Bagaimana kamu sudah tidak bingung lagi kan? [**btn]

Terkini