Ini Model Tas Wanita Keren dan Terbaru di 2019

Senin, 11 Februari 2019 | 10:39:22 WIB

Metroterkini.com - Tas bisa jadi barang wajib yang dimiliki siapapun. Baik pria maupun wanita tas berfungsi menaruh barang agar mudah dibawa bepergian. Kini tas juga menjadi salah satu barang penunjang fashion. Mau tahu model tas apa saja yang simpel dan enak dipakai pada berbagai kesempatan? Beautynesia akan menyajikan tas-tas keluaran 2019 dari beberapa merek dengan harga terjangkau.

Tas selempang atau yang dalam bahasa kekiniannya disebut sling bag mulanya hanya beredar di New York dan menjadi populer di Indonesia. Untuk sling bag, Dilansir Beautynesia kali ini jatuh pada merek dari Shopie Paris dengan nama Tas Lattuga. Tas ini berbahan kulit sintetis berwarna coral, terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam. Penggunaan tas selempang seperti ini dapat membuat penampilan seseorang terlihat lebih stylish dengan tali yang disesuaikan dengan ukuran tubuh pengguna.

Kalau kamu penyuka tas punggung, tetapi ingin tetap mau terlihat girly, maka tas Makayla dari Rumah Warna ini bisa jadi pilihanmu. Ada dua pilihan warna, antara hitam atau pink peach. Bahannya terdiri dari vynil motif abstrak, dengan ukuran 22,5 x 10,5 x 27,5 dengan harga Rp 215.000. Tas ini menjadi best seller di Rumah Warna, lho! Meskipun bukan model terbaru, tetapi tas model seperti ini tidak pernah ketinggalan jaman. 
 
Beberapa waktu lalu tas pinggang sudah mulai dilirik oleh kaum hawa, meskipun dahulu tas jenis sempat tas ini dipandang hanya sebagai tas yang lebih sering dikenakan oleh pria. Brand-brand ternama mulai mengeluarkan variannya dengan berbagai model yang unik. Seperti Abigail Waist Bag dari brand Elizabeth menawarkan tas pinggang simpel, namun tetapt terlihat manis bagi penggunanya. 
 
Nah, kalau tas yang satu ini benar-benar multi fungsi. Bisa menadi tas tangan atau jika dipasang tali, bisa jadi tas selempang. Modelnnya pun juga bisa dibentuk menjadi dua macam, yaitu bisa dikerut seperti di gambar atau dilepas kerutannya menjadi bentuk persegi panjang.

Tas ini bernama Fredo Clutch dari brand Kalon. Hadir dalam dua warna, yaitu  hologram abu-abu dan hitam, tas ini memiliki perekat berupa magnet di bagian tengahnya.

Wah, keren sekali bukan berbagai macam model tas terbaru di atas? Kira-kira mana nih yang menjadi favoritmu? [**btn]

Terkini