Ini Jenis Bra yang Tepat Atasi Payudara Kendur!

Rabu, 12 September 2018 | 14:04:25 WIB

Metroterkini.com - Setiap wanita memiliki bentuk payudara yang berbeda-beda. Salah satu yang membuat wanita kurang percaya diri, yaitu jika memiliki payudara yang kendur. Payudara kendur juga bisa disebabkan berbagai faktor, di antaranya adalah salah memilih bra. Yuk, siasati bentuk payudaramu dengan tips memilih bra untuk payudara kendur berikut ini dilansir beautynesia!

1. Ketahui Lingkar Dada
Pertama kali yang perlu dilakukan adalah mengetahui ukuran payudaramu. Langkah ini menentukan langkah selanjutnya untuk memilih bra yang fit. Penting untuk wanita berpayudara turun untuk memilih bra yang bisa membuat payudaranya kembali naik. Kamu bisa menggunakan alat pengukur kain dan memperkirakan dengan angka yang tepat.

2. Mengukur Cup Bra
Bukan hanya mengukur lingkar dada, kamu juga perlu mengetahui ukuran cup bra yang sesuai. Tersedia ukuran cup A-F, nah kamu juga bisa mengira ukuran yang paling mendekati. Hal ini menghindari ukuran yang terlalu sempit dan tidak terlalu besar.

3. Underwire Bra
Jenis bra ini memiliki kawat pada bagian bawahnya. Sangat cocok untuk menopang payudara yang turun. Kamu perlu memastikan kawat yang digunakan itu aman dan tidak membuat iritasi pada kulitmu. 

4. T-shirt Bra
Tips memilih bra untuk payudara kendur selanjutnya yaitu memilih t-shirt/seamless bra. Merupakan jenis bra yang tanpa sambungan. Sangat cocok untuk melatih bentuk payudaramu agar selalu kencang. Kamu juga bisa gunakan jenis bra ini ketika menggunakan t-shirt yang ketat. Bra ini terbuat dari busa yang sangat lembut sehingga tidak terlihat ketika menggunakan t-shirt. [*]

Terkini