Model Hijab Segi Empat Buat Lebaran

Ahad, 03 Juni 2018 | 14:14:05 WIB

Metroterkini.com - Saat hari raya Idul Fitri tiba, sebaiknya anda gunakan untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama muslim sebaik mungkin. Maka dari itu, pastinya anda harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya dengan cara berpenampilan yang rapi dan sopan. Salah satu cara untuk bisa tampil cantik dan rapi, maka anda bisa memakai model baju gamis rabbani idul fitri dipadukan dengan beragam model hijab ( hijab segi empat, hijab pashmina, hijab rabbani, hijab segitiga, dan lain sebagainya ).

Nah, di kesempatan kali ini kami akan menghadirkan beberapa inspirasi model hijab segi empat untuk lebaran. Diantaranya yaitu hijab dengan motif flower yang banyak diburu para hijabers tanah air dan juga hijab syar'i yang masih jadi tren pilihan idul fitri.

Hadirnya para desainer-desainer ternama yang mencoba membuat model hijab simple dan modern seperti contohnya model hijab segi empat ala dian pelangi untuk wajah bulat yang akhir-akhir ini sedang populer di kalangan wanita muslimah mampu mewarnai dunia fashion muslim yang ada di tanah air.

Selain banyak tutorial hijab simple dan praktis yang bisa membantu kita dalam membuat penampilan menjadi menarik dan tidak monoton. Model hijab sendiri saat ini semakin bervariasi seiring dengan berkembangnya zaman yang semakin modern. Hal ini bisa dilihat dari beberapa sisi, seperti segi warnanya, bahan pembuatan, dan modelnya yang hadir dengan balutan fashion modern masa kini.

Tambahan aksesoris pendukung lainnya bisa membuat tampilan para hijabbers semakin istimewa dan mempesona. Mulai dari model tas, sepatu, dan lain sebagainya. Namun, jika anda menginginkan penampilan yang maksimal, maka anda harus memilih hijab modern untuk lebaran yang sesuai dengan model busana yang anda kenakan. Agar hasil akhirnya akan memuaskan.

Sekian informasi pembahasan menarik dari kami mengenai koleksi model hijab untuk lebaran simple dan elegan mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda yang saat ini sedang mencarai referensi gaya berhijab yang modern dan tentunya yang dianjurkan oleh syariat agama islam. [*na]

Terkini