Style Olahraga untuk Hijabers Ala Selebgram

Selasa, 01 Mei 2018 | 09:45:24 WIB

Metroterkini.com - Sebagai seorang muslimah, berolahraga terkadang memang terkesan merepotkan apalagi saat mengingat perlengkapan yang harus dipersiapkan, khususnya untuk pakaian untuk berolahraga.

Tapi kamu jangan khawatir, beragam inspirasi padu padan outfit baju muslim untuk olahraga bisa kamu coba agar tetap tampil modis dan nyaman saat beraktivitas berat. Yuk, intip ide tampilan model baju olahraga hijabers ala selebgram berikut ini!

Tidak perlu repot untuk tampil cantik saat menikmati jalanan kosong di Jakarta saat car free day. Dian memilih model baju olahraga simpel dengan celana training, kaos panjang, dan hijab basic segiempat. Tampilan ini Dian gunakan untuk bersepeda keliling Jakarta. Tidak lupa ia memakai sepatu olahraga yang senada dengan warna hijabnya agar tetap cantik dan modis.

Nah, kalau sport outfit ala Aghnia Punjabi satu ini memang sangat elegan dengan nuansa warna putih yang eksklusif. Cocok banget dipakai untuk menjadi padu padan saat jogging atau senam pagi. Jangan lupa untuk menggunakan hijab dengan style yang simpel agar tetap nyaman dipakai saat bergerak. [***]
 

Terkini