Model Kebaya yang Lagi Hits untuk Hijabers!

Jumat, 27 April 2018 | 14:02:24 WIB

Metroterkini.com - Kebaya merupakan salah satu pakaian nasional untuk wanita yang biasa dikenakan pada acara dan kegiatan formal seperti misalnya saat acara-acara kenegaraan, upacara wisuda, sampai lamaran dan pesta pernikahan. Namun, pemakaian kebaya yang identik dengan pakaian ketat membentuk tubuh terkadang membuat sebagian hijabers ragu untuk mengenakannya. Tapi jangan khawatir, saat ini kamu tetap bisa tampil cantik dengan kebaya tanpa harus khawatir mengenakan pakaian ketat dengan menggunakan beberapa inspirasi model kebaya hijab berikut ini.

Kebaya Blouse

Jika kamu ingin tampil lebih feminine dengan gaya yang cantik dan elegan tanpa terkesan ketat, cobalah untuk memilih kebaya dengan model blouse kekinian. Salah satu model yang sedang hits dan populer saat ini adalah blouse bell sleeve yang memiliki potongan lengan lebar. Tampilan kebaya hijab ini akan tetap membuat kamu cantik elegan tanpa pakaian yang ketat.
 
Kebaya Batwing
 
Jika kamu ingin terlihat lebih anggun dengan kebaya tanpa harus memperlihatkan lekuk tubuh, model kebaya dengan potongan batwing adalah pilihan yang sangat tepat sekali. Tidak hanya itu, tampilan kebaya model ini juga tidak kalah populer di kalangan para hijabers. Jadi, kamu tetap akan tampil modis dengan fashion hijab modern.
 
Kebaya Peplum
 
Agar bentuk panggul tidak terlalu ketat, cobalah untuk menggunakan kebaya dengan model peplum yang potongan bawahnya melebar dengan detail belt atau pita. Tampilan kebaya ini akan membuat kamu semakin manis. Cocok banget dipadukan dengan beragam model hijab kekinian. Yang pasti tidak membentuk tubuh, deh!
 
Kebaya Tunik
 
Terakhir, model kebaya yang juga direkomendasikan untuk kamu yang ingin tampil cantik elegan tanpa terlihat ketat dengan kebaya yang membentuk tubuh adalah model kebaya tunik. Model kebaya ini terlihat lebih lebar dan panjang seperti baju kurung. Meskipun begitu, padu padannya dengan kain batik atau songket dan hijab akan membuat siapapun yang mengenakannya terlihat semakin elegan. Setuju, kan?

Nah, itulah beberapa jenis model kebaya kekinian yang bisa kamu pilih untuk tampilan kebaya hijabers yang tidak ketat. [*beautynesia]

Terkini