Model Gamis Kondangan Simple Lagi Hits

Jumat, 13 April 2018 | 12:07:59 WIB

Metroterkini.com - Tampilan hijab syar'i sangat identik dengan outfit gamis atau abaya yang panjang tanpa menggunakan kombinasi baju atasan dan bawahan. Outfit gamis ini sebenarnya sangatlah fleksibel dan cocok untuk digunakan pada beragam occasion termasuk sebagai outfit untuk gaya baju kondangan atau baju pesta. Nah, berikut ini adalah beberapa inspirasi baju kondangan hijab kekinian dengan menggunakan padu padan gamis. Yuk, simak!

Gamis Ruffle

Siapa bilang gamis tidak cocok untuk digunakan sebagai baju kondangan atau baju pesta karena modelnya yang monoton dan kuno? Faktanya ada banyak model dan jenis gamis yang sekarang populer digunakan oleh para hijabers sebagai outfit pesta yang simpel, anggun, dan elegan. Misalnya adalah dengan gamis ruffle. Gamis model ini cukup simpel dengan detail yang manis untuk dipakai saat menghadiri undangan pesta.
 
Gamis Bell Sleeve
 
Selain gamis dengan model ruffle, gamis dengan detail lengan lonceng juga cukup recommended untuk kamu pilih sebagai outfit kondangan kamu. Baju gamis yang satu ini cukup simpel untuk dipakai dalam occasion formal, apalagi jika dipakai untuk menghadiri pesta outdoor di siang hari. Dijamin kamu akan terlihat manis dengan outfit yang elegan.
 
Gamis Cape

Untuk kamu yang ingin menutup bagian dada, tetapi tetap tampil elegan dan simpel dengan hijab model minimalis dan basic, pilihan gamis cape dapat kamu gunakan untuk gaya pestamu. Style gamis yang satu ini cukup populer belakangan ini karena relatif cocok untuk semua jenis dan bentuk tubuh. 
 
Khimar Set

Selanjutnya, jika kamu ingin tampil lebih simpel dan ringkas dengan outfit kondangan yang elegan menggunakan gamis, pilihlah khimar set dengan bahan dan model simpel serta minimalis. Outfit ini memang terlihat sederhana, akan tetapi hanya dengan pilihan bahan dan detail aksesoris seperti headpiece, bros, dan layer pada gamis dan khimarmu, kamu akan terlihat elegan dan mewah.
 
Gamis Syar'i Pesta

Baju gamis yang juga recommended untuk kamu gunakan sebagai baju kondangan adalah gamis syar'i pesta. Kamu dapat membelinya di beragam toko online atau bahkan menjahitnya sendiri. Bahan ceruti premium sangat dianjurkan untuk gamis yang terkesan jatuh dan elegan. Tidak lupa penambahan detail mutiara atau batu yang disebarkan pada gamis akan membuat tampilan kamu lebih stunning. Jika bosan dengan busana kondangan baju batik mulai sekarang padu padankan gamis mu dengan gaya mu. [*beautynesi]

Terkini