Gaya Sepatu Pastel untuk Gaya Feminin Kamu

Sabtu, 24 Maret 2018 | 22:59:03 WIB

Metroterkini.com - Model sepatu semakin hari semakin beragam, begitu juga dengan warnanya. Buat kamu yang menyukai sepatu dengan warna pastel, pasti model sepatu terbaru itu bisa bikin gaya kamu semakin fashionable. Tapi terkadang memadukan warna pastel tidak semudah yang dibayangkan. Jangan sampai hal tersebut menjadi penghalang kamu buat menggunakan model sepatu terbaru berwarna pastel itu. Agar kamu tidak bingung dalam memadukannya, intip inspirasi mix and match outfit dengan sepatu berwarna pastel berikut ini yuk!

Warna Yang Senada
Menggunakan sepatu berwarna pastel paling mudah jika dipadukan dengan baju yang memiliki warna senada. Jika kamu memiliki atasan atau outer berwarna hijau pastel, kamu juga bisa menggunakan sepatu dengan warna yang sama. Kamu bisa memilih model sepatu flat shoes ataupun sneakers. Untuk celana, kamu bisa memadukannya dengan celana warna putih untuk penampilan yang lebih segar.

Perpaduan Warna Pastel & Gelap
Ketika kamu menggunakan sepatu berwarna pastel, kamu bisa memadukannya dengan sentuhan gelap. Jika kamu memutuskan untuk menggunakan sepatu pastel dan atasan dengan warna yang senada dan memiliki warna pastel juga, kamu bisa memadukannya dengan celana yang memiliki warna gelap. Celana hitam atau denim dengan warna hitam bakal jadi perpaduan yang sempurna. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan keseimbangan warna yang stylish banget.

Warna Abu-Abu & Putih
Warna abu-abu dan putih merupakan warna yang bakal cocok kamu padukan dengan berbagai jenis warna pastel lho. Buat kamu yang menyukai gaya yang kasual, kamu bisa mencoba untuk memadukan sweater abu-abu atau long sleeves abu-abu, kemudian kamu padukan dengan celana berwarna putih. Jangan lupa untuk memilih sepatu dengan warna pastel untuk menyempurnakan penampilanmu.
Cara terakhir yang paling mudah untuk memadukan sepatu berwarna pastel yang kamu miliki adalah dengan menggunakan pakaian serba hitam. Dengan warna gelap yang kamu gunakan, gaya kamu akan lebih netral dan segar dengan sepatu warna pastel yang kamu gunakan. Jika ingin tampil lebih santai, kamu bisa menggunakan kaos dan celana pendek berwarna hitam dan disempurnakan dengan sepatu warna pastel.

Keempat gaya di atas merupakan tips mix and match outfit untuk sepatu pastel yang kamu miliki. Dengan begitu, kamu tidak perlu bingung lagi deh ingin memadukan sepatu berwarna pastel kamu dengan pakaian seperti apa. Setelah mengetahui tips-tips di atas, ternyata cukup mudah kan untuk memadukan warna pastel dengan warna lainnya? [*beautynesia]

Terkini