Style Hijab Syar'i Terpopuler Cocok untuk Umroh

Sabtu, 17 Maret 2018 | 17:30:57 WIB

Metroterkini.com - Pilihan style hijab syar'i tentu menjadi lirikan utama kamu. Namun, agar tetap bisa tampil cantik dengan gaya hijab syar'i simpel dan kekinian, kamu perlu tahu model hijab apa saja yang cocok untuk digunakan saat umroh. Nah, berikut ini adalah beberapa inspirasi padu padan model hijab syar'i ala selebgram yang bisa kamu contek.

Tampilan hijab syar'i pertama yang cocok banget untuk kamu gunakan saat umroh adalah hijab square syar'i basic. Model hijab ini sangat nyaman dipakai untuk kamu yang memang penggemar hijab segiempat. Style hijab ini digunakan Dwi dengan mengenakan pattern voal scarf yang sedang populer saat ini. Jadi, tampilan model hijab syar'i simpel kamu tetap terlihat kekinian dan modis dengan motif cantiknya.
 
Joyagh
 
Selanjutnya, gaya hijab syar'i ala Joyagh yang satu ini memang sangat praktis untuk dipakai saat umroh. Menggunakan khimar panjang dan lebar dengan pilihan warna basic akan membuat kamu terlihat lebih modis dengan gaya yang sederhana. Tidak hanya itu, penggunaan style ini memang menjadi favorit karena mudah dan praktis.
 
Helmy Nursifah

Kalau Amy, ia memiliki pilihan sendiri untuk gaya hijab saat umroh dengan menampilkan style masa kini ala pashmina scarf kekinian. Yang pasti, pilih pashmina dengan ukuran yang panjang dan lebar agar penggunaannya sebagai hijab syar'i mudah didapatkan. Tidak hanya itu, pilih juga bahan pashmina yang tebal agar tidak transparan saat sedang beribadah di kota Suci.
 
Shella Alaztha

Terakhir, gaya hijab syar'i untuk umroh yang fashionable datang dari si cantik Shella Alaztha. Pilihan warna turquoise pastel yang manis membuat Shella terlihat fresh tanpa kesan mencolok saat berada di tanah Suci. Ia menggunakan gaya hoodie untuk style hijab modis yang praktis, nyaman, dan juga elegan. [*beautynesia]

Terkini