Cara Chat dengan Selingkuhan Agar Tak Ketahuan

Ahad, 29 Juli 2018 - 19:08:47 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Namanya juga selingkuh, pasti suka deg-degan dan takut ketahuan pacar kan guys. Apalagi saat pacar minjem HP buat dilihat-lihat. Padahal kamu bisa lho mengakalinya. Ini cara agar chat dengan selingkuhan tidak ketahuan.

Inilah tipsnya agar tidak ketahuan isi chatnya dengan selingkuhan. Tips chat ini aman dan sudah dites keberhasilan.

Pertama instal aplikasi bernama AES Message Encryptor. Aplikasi ini dijamin, siapapun tidak akan bisa memahami isi pesanmu.

Aplikasi ini akan meng-enkripsi pesan kamu guys. Sederhananya, aplikasi ini akan merubah pesan kamu jadi kode-kode. Ya semacam kode morse di Pramuka gitu deh. Tapi ini kode yang lebih rumit karena bersifat elektronik. Biar makin jelas, langsung saja lihat cara menggunakannya.

Langkah 1

Buka aplikasi AES Message Encryptor, setelah itu ketik pesan yang ingin kamu kirim di kolom berwarna hijau. Kalau sudah langsung tap Encrypt, pesan kamu akan dienkripsi dan hasilnya ada di kolom berwarna merah. Tekan copy untuk menyalin pesan tersebut.

Langkah 2

Langsung saja kirim pesan yang sudah menjadi kode rahasia itu ke selingkuhan kamu. Bisa dilihatkan kodenya rumit dan dijamin pacar kamu tidak akan paham apa yang dibicarakan.

Langkah 3

Lalu bagaimana cara menerjemahkan kode tersebut? Gampang! Masukan kode tadi ke kolom yang berwarna merah lalu tap Decrypt. Hasilnya akan muncul di kolom hijau dan pesan rahasiapun terungkap. Gimana canggih kan guys?

Langkah 4

Perhatikan, siapa yang akan paham dengan isi chat semacam ini? Dijamin deh, isi chat kamu aman tanpa ketahuan. Pastikan selingkuhanmu juga pakai aplikasinya ya, jadi kalian bisa saling bertukar kode rahasia.

Demikian cara aman chat dengan selingkuhan yang aman dengan aplikasi ini dan bisa kamu gunakan untuk saling berkirim pesan rahasia dengan teman-teman kamu. Dengan pesan yang terenkripsi dijamin isi pesan kamu aman dan tidak akan diketahui orang awam. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT