Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai HUT Ke-25 Kabupaten Siak 2024

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai HUT Ke-25 Kabupaten Siak 2024

Metroterkini.com - Dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke 25 Kabupaten Siak, Pemerintah Kabupaten Siak adakan kegiatan Jalan Santai di kota Siak Sri Indrapura, Ahad (13/10/2024).

Dipimpin langsung oleh Pjs Indra Purnama bersama Forkopimda memulai Star awal jalan santai di depan gedung Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Siak jalan Hang Tuah Kelurahan Kampung Rempak kecamatan Siak.

"Alhamdulillah, pagi ini kita masih bisa berkumpul dalam rangka jalan santai sebagai upaya menjaga kesehatan dengan berolahraga berjalan kaki kurang lebih 5 kilometer lebih, melalui kegiatan ini pemerintah daerah Kabupaten Siak berkumpul dan saling sapa untuk mempererat tali silaturahmi", ucap Indra Purnama saat berikan kata sambutan pembuka.

Melalui momen ini telah kita laksanakan rangkaian helat kesenian, budaya, kuliner UMKM dan hari ini kita berolahraga sembari merayakan kebahagiaan bersama-sama aparatur pemerintah dan masyarakatnya bersempena HUT ke-25 Tahun 2024.

"Dengan ini Pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan apresiasi atas dedikasi menjadikan Kabupaten Siak sebagai kota berbudaya melayu dengan khas budaya dan adat istiadatnya saling jaga menjaga kerukunan antar masyarakat begitu terjaga dan berkelanjutan ", Ungkap Indra Purnama.

Selain itu, masyarakat sangat bersemangat mengikuti rangkaian jalan santai dan berjalan lancar, tentu dalam hal ini pemerintahan Kabupaten Siak telah mempersiapkan banyak doorprize seperti sepeda, kulkas, kipas angin, dispenser, penanak nasi dan setrika.

Lebih lanjut Indra Purnama mengucapkan terimakasih kasih kepada masyarakat Kabupaten Siak. Semoga doorprize yangvtelah disediakan oleh panitia bisa menjadi penyemangat peserta jalan santai yang terdiri dari ibu-ibu rumah tangga beserta anaknya, dan juga para pelajaran juga begitu bersemangat mendengarkan pencabutan undian oleh panitia.

Anggri seorang peserta mengucapkan terimakasih atas hadiahnya, semoga Kabupaten Siak semakin sejahtera masyarakatnya dan maju berkembang kota Istana Siak sebagai kota budaya melayu, 'Siak The Truly Malay. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index