Kapolres Apresiasi Tim Dayung Polres Siak Raih Peringkat Ke 5 di Event SSBR

Kapolres Apresiasi Tim Dayung Polres Siak Raih Peringkat Ke 5 di Event SSBR

Metroterkini.com - Tim dayung Polres Siak Polda Riau raih juara ke 5 pada event Siak Serindit Boat Race (SSBR),Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, didampingi Kepala Dinas Pariwisata Siak H. Tekad Perbatas Setia Dewa, ST, MT dan Dispora Siak, berkesempatan melepas Team Polres pada Final di Pelabuhan Lasdap Siak, JL. Sultan Ismail, Sabtu (31/8/2024).

AKBP Asep Sujarwadi ketika di temui usai melepas Race Siak Serindit Boat Race di Pelabuhan Lasdap Menyampaikan, Ia sangat senang dan bangga  bersama bapak Asisten Kadispora pak Kadis Pariwisata diberi kesempatan untuk melepas secara langsung partai final A dan Final B.

"Alhamdulillah, Polres Siak masuk dalam Final kategorinya juara lima Nasional saya sangat mengapresiasi tentunya polres Siak bisa mewakili Kabupaten Siak dan mewakili Provinsi Riau" kata AKBP Asep

Menurut Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, Nanti kedepanya pihak nya akan terus berusaha lebih maksimal dan akan berkolaborasi dengan teman-teman atlit yang ada di Kabupaten Siak.

"Ini pertama kali kita ikut sudah ada terlihat potensi nya mudah mudahan menjadi trigger dan motivasi bagi kami untuk latihan yang lebih maksimal lagi, tujuan nya adalah mendukung kegiatan Even Siak Serindit Boat Race dan memajukan pariwisata di kabupaten Siak" sebut Asep.

Ditanya, terkait pengamanan selama berjalannya pelaksanaan Even Siak Serindit Boat? Asep mengatakan, kalau untuk pengamanan dilakukan secara maksimal berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata,TNI Polri terutama Satpolair yang langsung melakukan pengamanan di sungai.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak beserta masyarakat Kabupaten Siak yang telah berpartisipasi untuk menyukseskan dalam pelaksanaan Even Siak Serindit Boat Race Tahun 2024 ini tentunya bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban Sehinga rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan sukses lancar,” tutup Kapolres Siak AKBP Asep. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index