27 Team Ikuti Event SSBR Tahun 2024, Ini Kata Kabid Dispar Siak

27 Team Ikuti  Event SSBR Tahun 2024, Ini Kata Kabid Dispar Siak

Metroterkini.com- untuk Event Siak serindit boat race Tahun 2024 di ikuti sebanyak 27 Team , dengan jarak tempuh sejauh 500 meter, di lepas dari pelabuhan lasdap, finish di Turap Sungai Jantan.

Seperti yang disampaikan Kabid Dinas Pariwisata Paul Candra, SE saat membuka pelaksanaan teknikal meeting bersama semua team yang ikut ambil bagian  di ruang zamrud room, kompleks Abdi Praja, Kamis (29/8/2024) .

Menurut Paul, dari data yang sudah ia peroleh, sebanyak 27 Tiem menyatakan siap untuk  mengikuti ajang Lomba pacu sampan di Sungai Jantan Siak Tahun 2024 ini.

Dikesempatan itu, Paul juga sempat menawarkan kepada seluruh team yang sudah ambil bagian agar dapat menyempatkan diri mengunjungi sejumlah objek  wisata atau pun wisata yang baru di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Siak.

"Mudah -mudahan para peserta yang ikut ambil bagian pada ajang serindit boat race Siak kali ini dapat menikmati wisata di Siak dengan nyaman, sehingga ketika pulang kampung nanti, para peserta dapat membawa cerita yang serba indah pada masyarakat Kampung masing- masing. Sebab tujuan dari event ini adalah cara Pemerintah Kabupaten Siak mempromosikan wisata yang ada, sekalian meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya para pedagang yang ada di Siak," tutup Paul Kabid Dinas Parawisata Siak. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index