Tim Putra Polres Siak Juara Open Tournament Voli Kapolda Cup Riau 2024

Tim Putra Polres Siak Juara Open Tournament Voli Kapolda Cup Riau 2024

Metroterkini.com - Final turnamen bola voli Kapolda Riau Cup 2024 berlangsung di Gelanggang Remaja Kota Pekanbaru, Rabu (10/7/2024). Pertandingan ini mempertemukan tim putra dari Polres Siak melawan tim putra dari Polres Kampar.

Tim putra Polres Siak keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 23-25, 25-20, 25-16, dan 27-25. Posisi kedua diraih oleh tim voli putra Polres Kampar, tempat ketiga oleh tim voli putra Polres Rokan Hulu, dan tempat keempat oleh Polres Dumai.

Di kategori putri, tim voli Polres Bengkalis berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh tim putri Polres Rokan Hulu di posisi kedua, tim putri Polres Kuansing di posisi ketiga, dan tim putri Polres Dumai di posisi keempat.

Para pemenang menerima uang pembinaan dari Kapolda Riau Irjen M Iqbal. Hadiah uang pembinaan sebesar Rp 5 juta diberikan kepada juara keempat, Rp 10 juta kepada juara ketiga, Rp 20 juta kepada juara kedua, dan Rp 30 juta kepada juara pertama.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Riau Irjen Pol H.Mohamammad Iqbal, SIK, MH  yang telah menyelenggarakan Open Tournament bola voli Kapolda Cup Riau dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 dimana Polres Siak berkesempatan untuk berpartisipasi.

"Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, ucapan terima kasih kami kepada bapak Kapolda Riau yang telah menyelenggarakan OPEN TURNAMEN VOLLEY KAPOLDA CUP sehingga Polres Siak diberi kesempatan untuk ikut berpartisipasi. Pertandingan final tadi sangat menarik dan kompetitif terlihat masyarakat sangat menikmati turnamen ini," ucap AKBP Asep

AKBP Asep juga sangat besyukur karena team bola voli putra Polres Siak meraih gelar juara pertama.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat dan bangga mudah mudahan ini menjadi langkah yang baik bagi siak dan seluruh yang terkait dalam tournamen vollybal kapolda cup ini,salam olahraga," tutup AKBP Asep. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index