Korban Kebakaran Panipahan Terima Santunan dari Baznas Rohil

Korban Kebakaran Panipahan Terima Santunan dari Baznas Rohil

Metroterkini.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rokan Hilir Riau, telah menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada beberapa bulan lalu di jalan Bakti kelurahan Panipahan Kota Kecamatan Pasir Limau Kapas, Rabu (05/06/2024). 

Korban kebakaran yang sempat menghanguskan 4 rumah warga. Diketahui Kebakaran yang terjadi pada Jumat malam (19/04/2024) sekitar pukul 23.00 WIB dan mengakibatkan kerusakan parah pada rumah pihak korban pada saat itu sebagian harta benda mereka tidak bisa di selamatkan.

Camat Pasir Limau Kapas Soewarno menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas kabupaten Rokan Hilir yang sebesar-besarnya atas bantuan yang disalurkan oleh pihak Baznas Kabupaten Rokan Hilir.

Bantuan langsung diserah kepada pihak korban kebakaran didampingi Lurah Panipahan Kota, bertempat  di aula Kantor Lurah Panipahan Kota.

Bantuan dari Baznas Kabupaten Rokan Hilir ini diharapkan dapat meringankan beban pihak korban kebakaran dan bisa membantu proses pemulihan rumahnya yang terdampak kebakaran, setidaknya bisa meringankan beban bagi pihak korban kebakaran.

Senadana juga yang di sampai Lurah Panipahan Kota Kharuddin Nasution, mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Rokan Hilir atas bantuan warganya yang tertimpa musibah.

Pantauan di lapangan kegiatan ini juga menunjukkan kepedulian pihak Baznas Kabupaten Rokan Hilir yang turut berperan aktif dalam penyaluran bantuan berupa uang tunai sebesar lima juta rupiah per KK korban kebakaran.

Usai penyerahan bantuan tersebut Suroto mewakili pihak korban kebakaran juga menyampaikan Ucapan terima kasih banyak kepada Pemda melalui pihak Baznas Kabupaten Rokan Hilir atas bantuan yang  diberi kan langsung oleh Camat Pasir Limau Kapas serta lurah Panipahan Kota.[Mustar]

Berita Lainnya

Index