Presiden Jokowi ke Riau, Begini Kesiapan Pengamanan di Pekanbaru

Presiden Jokowi ke Riau, Begini Kesiapan Pengamanan di Pekanbaru

Metroterkini.com - Jelang kunjungan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau, Kapolresta Pekanbaru telah menyiapkan personel untuk melakukan pengamanan.

Presiden Jokowi rencananya akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2024 mendatang, di Lapangan Blok Rokan di Kota Dumai.

"Personel yang melakukan pengamanan sudah kita kumpulkan dan mereka sudah siap," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat, Selasa (28/05/2024).

Ia mengungkapkan, untuk pelaksanaan pengamanan pihaknya telah meningkatkan koordinasi dengan semua pihak seperti TNI, Dishub hingga Satpol PP.

"Petugas pengamanan diharuskan untuk mengantisipasi setiap perkembangan di lapangan maupun upaya dari pihak tertentu yang ingin mengganggu kelancaran selama pelaksanaan kunjungan Presiden RI," ungkapnya.

"Dengan melaksanakan pengamanan dengan baik dan sukses, tentu menjadi kebanggaan kita bersama baik aparat Keamanan maupun masyarakat se-Provinsi Riau," sambungnya.

Selain itu, pihak Satlantas Polresta Pekanbaru juga telah melakukan survei ruas jalan yang nantinya akan dilalui oleh rombongan Presiden RI.**

 

Berita Lainnya

Index