Sekda Rohul Hadiri Rapat Paripurna Laporan LKPJ Bupati Tahun Anggaran2023

Sekda Rohul Hadiri Rapat Paripurna Laporan LKPJ Bupati Tahun Anggaran2023

Metroterkini.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung-jawaban (LKPJ)  Bupati Tahun Anggaran 2023 di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Rokan Hulu, Selasa (30/4/2024).

Rapat dimulai dengan mengumandangkan lagu  Indonesia Raya, doa, dan laporan dari Bagian Protokoler. Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, S.T. M.Si memimpin rapat yang dihadiri oleh Wakil Ketua Andrizal serta Bupati Haji Sukiman yang diwakili  oleh Sekda Muhammad Zaki, serta anggota DPRD dan pejabat terkait lainnya, 

Rapat membahas dua agenda utama, yakni penyampaian Laporan Pansus Tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati APBD Tahun 2023 oleh juru bicara Karneng Dimara Lubis, dan penutupan Masa Sidang Ke-II Tahun 2024 serta pembukaan Masa Sidang Ke-III Tahun 2024. 

Juru bicara Pansus LKPJ Bupati Rohul APBD Tahun 2023 juga menyampaikan beberapa rekomendasi terkait capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan penerimaan Dana Bagi Hasil (DBH) Kelapa Sawit.

Sementara itu, Sekda Muhammad Zaki memohon maaf atas ketidakhadiran Bupati pada rapat tersebut karena adanya agenda kegiatan Majelis Penganugrahan Gelar Adat. Dia juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Rohul atas laporan yang disampaikan selama pembahasan LKPJ Bupati TA 2023, dengan harapan untuk disahkan selanjutnya.[man]

Berita Lainnya

Index