Kelmi Amri Nyatakan Siap Maju Sebagai Calon Bupati Rohul 2024-2029

Kelmi Amri Nyatakan Siap Maju Sebagai Calon Bupati Rohul 2024-2029

Metroterkini.com - Kelmi Amri SH, tokoh muda yang juga Ketua Partai Demokrat dan anggota DPR Provinsi Riau, resmi mengumumkan niatnya untuk maju sebagai calon bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2024-2029.


Pengumuman tersebut disampaikannya dalam acara halal bihalal yang diadakan di D'house Cafe, Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Senin (22/4/2024).


Dalam sambutannya, Kelmi Amri mengundang para jurnalis Rohul untuk saling bersilaturahmi dan ramah tamah, menyambut berakhirnya bulan suci Ramadan dan perayaan Idul Fitri 1445 H. Ia menyoroti kinerja dan kontribusinya sebagai anggota DPR yang telah aktif dalam menyalurkan aspirasi masyarakat melalui resesnya.

 

"Jika terpilih menjadi bupati, saya berkomitmen untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Rohul dengan inovasi-inovasi baru serta menciptakan lapangan kerja bagi para pemuda," ujarnya.


Kelmi Amri juga menekankan pentingnya sinergi antara pers dan pemerintah dalam memajukan Rohul. "Dengan adanya dukungan dari media, informasi tentang perkembangan dan kemajuan di Rohul dapat disampaikan secara cepat dan akurat kepada masyarakat," tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kelmi Amri juga memaparkan visi misinya untuk Rohul, yakni "Mewujudkan Rohul Maju yang Berkualitas", sebagai komitmen untuk membangun Rohul menjadi daerah yang lebih baik dan berkualitas.


Dengan pengalaman dan komitmen yang dimilikinya, Kelmi Amri siap bertarung demi mewujudkan cita-cita tersebut, dan berharap dukungan serta kerjasama dari semua pihak demi kemajuan Rohul yang lebih baik.


Kelmi Amri menegaskan niatnya untuk maju sebagai calon bupati Rohul dengan fokus pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan komitmennya untuk inovasi dan menciptakan lapangan kerja bagi pemuda, serta sinergi dengan media dan pemerintah, ia berharap dapat mewujudkan visi "Rohul Maju yang Berkualitas".[man]

Berita Lainnya

Index